alexametrics

Djarot Yakin Menang Satu Putaran, “Masyarakat Sudah Capek”

15 Februari 2017, 08:56:47 WIB

JawaPos.com – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2 Djarot Saiful Hidayat yakin akan memenangi Pilkada DKI satu putaran. Djarot pun berharap Pilkada Serentak 2017 berjalan lancar hingga selesai.

“Insya Allah kalau kami mesti dengan keyakinan penuh. Mudah-mudaan satu kali putaran selesai. Sehingga biar cepet keputusannya. Masyarakat sudah capek. Jadi cepat, tepat, akurat,” kata Djarot usai melakukan pemungutan suara di Kuningan Timur, Jakarta, Rabu (15/2).

Saat ditanya apakah tim sukse Ahok-Djarot telah memantau pilkada lewat hitung cepat, Djatrot menampiknya.

“Quick count belum. Banyak yang mantau tuh. Saya minta tolong aja sama anda semua tolong mantau,” pungkasnya. 

Seperti diberitakan sebelumnya, usai mencoblos, Djarot terlihat semringah. Bersama istrinya, Happy, Djarot langsung menunjukkan tinta biru tanda telah mencoblos yang ada di jari kelingkingnya.

“Pasti dong, gue dua. Ini dua. Saya dengan istri saya tadi dua. Banteng nih,” kata Djarot sembari mengacungkan kelingking dan ibu jarinya ke arah kamera awak media, Selasa (15/2).

Djarot mengaku bersyukur bisa melaksanakan hak konstitusi untuk menentukan pilihan di Pilkada Serentak 2017. Menurut Djarot, hingga hari ini Jakarta terpantau aman. (Put/jpg)

Editor : Thomas Kukuh


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Djarot Yakin Menang Satu Putaran, “Masyarakat Sudah Capek”