alexametrics

Di TPS Tempatnya Memilih, Sylviana Murni Buncit

15 Februari 2017, 16:41:49 WIB

JawaPos.com – Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sylviana Murni rupanya tidak perkasa dalam perolehan suaranya di tempat kediamannya, yakni TPS 103 Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Ketua Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) TPS 103 Adnan Ahmad mengatakan, dalam proses final penghitungan suara, perolehan suara terbanyak adalah pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat. “Sudah selesai perhitungan suaranya. Yang menang nomer 2 dengan total suara 248,” ujar Adnan saat dikonfirmasi, Rabu (15/2)

Sementara tutur Adnan perolehan suara tertinggi kedua ditempati oleh Anies-Baswedan dan Sandiaga Uno dengan mendapatkan suara 150. Sedangkan untuk Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni mendapatkan perolehan suara paling sedikit. “Pasangan nomor 1 (Agus-Sylvi) berjumlah 88 suara,” katanya.

Kemudian untuk jumlah surat suara tidak sah, Adnan mengatakan di TPS 103 Pondok Kelapa, Jakarta Timur berjumlah enam suara.

Sekadar informasi, Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni maju dalam Pilgub DKI Jakarta, diusung oleh empat partai, mereka adalah Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Amanat Nasional (PAN).(cr2/JPG)

Editor : Thomas Kukuh


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Di TPS Tempatnya Memilih, Sylviana Murni Buncit