alexametrics

Di Rumah Megawati, Ahok Ternyata Bicarakan soal Ini

15 Februari 2017, 15:57:53 WIB

JawaPos.com – Petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama baru saja meninggalkan kediaman Presiden RI Kelima Megawati Soekarnoputri di Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (15/2) siang. Ahok membantah kehadirannya di rumah ketua umum PDI Perjuangan itu untuk membicarakan politik.

Dia menegaskan, dalam pertemuan yang dihadiri Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Oedang, Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani itu, hanya diskusi soal makanan. “Makan kepiting saja. Kami tidak ngomong politik, cuma ngomong makanan,” ujar Ahok dari dalam mobilnya di depan rumah Mega.

Hanya saja dia mengaku sempat melihat proses perhitungan cepat di stasiun televisi. Namun, dia enggan mengomentarinya. Termasuk apakah akan menang satu putaran atau harus bertarung di babak kedua, Ahok bungkam. Yang jelas, dia optimistis di pesta demokrasi ini. “Ya orang politik semua tidak ada yang tidak optimistis,” pungkas Ahok. (boy/jpnn/JPG)

Editor : Fadhil Al Birra


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Di Rumah Megawati, Ahok Ternyata Bicarakan soal Ini