alexametrics

Curhatan Ahok di Rumah Lembang

15 Februari 2017, 17:22:58 WIB

JawaPos.com – Usia menyambangi kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berkunjung ke Rumah Lembang. Di sana dia disambut ribuan pendukung yang sejak siang setia menunggu.

Saat berpidato di atas panggung, pria yang karib disapa Ahok itu sangat bersyukur lantaran penghitungan cepat (quick count) masih menguntungkan dirinya dan Djarot Saiful Hidayat. “Kita pantas bersyukur atas hasil yang kita capai walaupun baru setengah. Terima kasih pendukung relawan parpol,” ujar Ahok disambut sorak-sorak pendukung, Rabu (15/2).

Mantan Bupati Belitung Timur itu lalu menceritakan bagaimana perjalanannya di Pilkada DKI sempat terseok-seok. Bahkan kata dia, salah satu lembaga survei pernah mengumumkan bahwa pasangan Ahok-Djarot sempat berada di posisi buncit dalam hal elektabilitas.

Namun saat ini, hasil yang ditunjukkan justru membuat relawan dan pendukung bisa bernafas lega. “Dari penghitungan (cepat) kita mimpin nomor satu. Bisa 50 plus atau menang. Kita tunggu saja, perjuangan belum selesai,” ucapnya.

Dia juga sangat berterima kasih semangat para pendukung yang tak pernah padam berjuang untuk kemenangan pasangan petahana. “Dari dianggap enggak ada yang mau pilih tapi kita bisa unggul. Kami yakin pemilih Ahok-Djarot solid, enggak ada istilah bergeser. Kita tinggal tunggu hasilnya,” tandasnya. (uya/JPG)

Editor : Thomas Kukuh


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Curhatan Ahok di Rumah Lembang