alexametrics

Cerita Annisa Pohan Saat Bertemu Syeikh Sayyid Ahmad Saat Umrah Bersama AHY

15 Februari 2017, 13:28:22 WIB

JawaPos.com – Calon gubernur Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) baru saja menunaikan ibadah umrah bersama istrinya, Annisa Pohan. Annisa menuturkan  pengalaman berharganya saat  memanjatkan doa untuk kemenangan sang suami di pilkada DKI.

“Kemarin umrah sama mas Agus berjalan dengan lancar. Ibadah sangat tenang dan semua rombongan ustadz dan habaib yang ikut juga mendoakan mas Agus agar diberi keberkahan saat pencoblosan,” ujar Annisa usai mencoblos di TPS Taman Cibeber, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (15/2).

Dari serangkaian ibadah umrah, Annisa juga menceritakan bagaimana dirinya dan suami diundang untuk bertemu Syeikh yang menjadi panutan ulama di Arab Saudi.

“Saat umrah kemarin, saya diberi kesempatan untuk bertemu Syekh Sayyid Ahmad bin Muhammad Alawi Maliki dia adalah putra dari imam besar para ulama dan santri di Indonesia yang nyantri di sana,” cerita Annisa.

“Syeikh berdoa semoga pemimpin yang terpilih di Jakarta ini adalah pemimpin terbaik. Saya dan mas agus juga diberi nasihat kalau menang seperti apa dan kalau kalah harus seperti apa,” tuturnya.

Selain itu, Annisa juga diberi nasihat agar senantiasa mendukung perjuangan suami agar menjadi istri yang solehah.

“Syekh juga nasihatin aku untuk menjadi istri yang selalu sholehah yang selalu mendukung dan mensuport suaminya apapun yang dilakukan suami. Selama itu adalah jalan perjuangan menuju Allah, sebagai istri harus mendoakan perjuangan suami,” tutupnya. (mg5/JPNN/JPG)

Foto:

Editor : Mohamad Nur Asikin


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Cerita Annisa Pohan Saat Bertemu Syeikh Sayyid Ahmad Saat Umrah Bersama AHY