alexametrics

Beginilah Suasana TPS di Markas FPI Tempat Habib Rizieq Nyoblos

15 Februari 2017, 09:32:30 WIB

JawaPos.com – Habib Rizieq Shihab selaku Imam Besar Front Pembela Islam hari ini ikut melakukan pencoblosan terhadap calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta. Dia mencoblos di tempat pemungutan suara 17 yang ada di Gang Paksi, Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Dari pantauan di lokasi, nama Mohammad Rizieq Shihab terpampang di nomor 440. Sejak pagi, kawasan ini sudah nampak ramai. Namun di sini tak ada yang istimewa, sama dengan TPS lainnya.

Sejumlah anggota polisi juga terlihat berjaga di TPS. Bahkan TPS hanya menggunakan pelindung terpal berwarna biru untuk menutupi para pemilih tidak kehujanan dan terpapar terik matahari.

Berdasarkan pantauan lokasi, belum nampak kedatangan Rizieq ke lokasi. Sedangkan warga mulai tampak hilir berganti datang ke TPS untuk mencoblos.

TPS ini mulai dibuka sejak pukul 07.00 WIB. Proses pencoblosan berakhir pada pukul 12.00 WIB nanti. Setelah itu, petugas langsung menggelar penghitungan suara.

Total setidaknya ada 724 terdaftar sebagai pemilih di TPS 17. Pemilih TPS yang terdaftar terdiri dari warga empat RT, yakni 01, 02, dan 03, RW 04, Petamburan Tiga, Jakarta Pusat.

Namun saat ini wartawan disuruh untuk menjauh dari TPS. Nampaknya Habib Rizieq hendak melakukan pencoblosan. (elf/JPG)

Editor : Thomas Kukuh


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Beginilah Suasana TPS di Markas FPI Tempat Habib Rizieq Nyoblos