alexametrics

Beginilah Cara Anies-Sandi Antisipasi Kecurangan Pilkada DKI

15 Februari 2017, 12:59:27 WIB

JawaPos.com – Pasangan Cagub dan Cawagub Anies Baswedan-Sandiaga Uno mengantisipasi kecurangan dalam Pilkada DKI Jakarta yang berlangsung hari ini, Rabu (15/2). Seluruh tim relawan pun dikerahkan.

“Sudah teman-teman taruh (di beberapa lokasi), tim sudah turun,” ujar Sandi saat mengunjungi posko pemenangan di Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta.

Dengan diturunkan sejumlah tim, dia berharap agar Pilkada DKI benar-benar berlangsung aman, tertib, jujur, dan adil. “Kita akan memastikan bahwa tidak ada yang mencederai demokrasi kita,” sebut kade Partai Gerindra itu.

Apalagi, para calon dan tim pemenangan Anies-Sandi sudah bekerja cukup baik. Begitupula dengan warga Jakarta. “Kita sudah betul-betul bekerja dengan baik, janganlah kita rusak demokrasi ini dengan kecurangan-kecurangan karena komitmen kita adalah pemilu yang jujur dan berintegritas,” tegas Sandi.

Sementara dia berharap agar langkahnya bersama Anies untuk menjadi pemimpin Jakarta dimudahkan dan dilancarkan. “Mudah-mudahan dimudahkan karena yang kita cari cuma ridha Allah. Kita manusia hanya bisa berikhtiar, tapi yang menentukan full domainnya yang Maha Kuasa,” pungkas Sandi. (dna/JPG)

Editor : Fadhil Al Birra


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Beginilah Cara Anies-Sandi Antisipasi Kecurangan Pilkada DKI