alexametrics

Alasan Partai Demokrat Soal Agus-Sylvi Paling Buncit

15 Februari 2017, 16:00:09 WIB

JawaPos.com – Juru Bicara Partai Demokrat Dede Yusuf Macan Effendi mengaku, ada kecurangan-kecurangan yang dilakukan oleh oknum, sehingga mengakibatkan suara calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni suaranya berada di urutan paling buncit.

Menurunya, kecurangan tersebut berdasarkan dari temuan oleh relawan, simpatisan Partai Demokrat. “Kecurangan itu di wilayah Cakung, Pluit, Kelapa Gading, kecurangan kartu-kartu suara yang tidak jelas dan ” ujar Dede di DPP Partai Demokrat, Jakarta, Rabu (15/2).

Namun kendati demikian, Ketua Komisi IX DPR itu masih optimis jika pasangan yang diusung oleh Partai Demokrat, PPP, PKB dan PAN bisa lolos dua putaran. “Harus optimis, yakin dong. Harus yakin masuk putaran kedua,” katanya.

Menurut Dede saat ini hasil hitung cepat belum bisa ditentukan, karena masih tetap berproses. Sehingga di meminta kepada pihak-pihak terkait sabar dan menunggu hasil hitungan cepat sore nanti. “Kira-kira jam 17.30 an lah konkritnya,” pungkasnya. (cr2/JPG)

Editor : Thomas Kukuh


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Alasan Partai Demokrat Soal Agus-Sylvi Paling Buncit