alexametrics

AHY Bersilaturahmi dengan Warga Sesudah Nyoblos

15 Februari 2017, 11:35:15 WIB

JawaPos.com – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) telah menggunakan hak pilihnya di TPS 06 Jalan Cibeber III, Kelurahan Rawa Barat, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sekitar pukul 09.30 WIB tadi.

Agus merasa senang bisa ambil bagian dalam pesta demokrasi di DKI Jakarta,  terlebih dirinya juga menjadi calon gubernur dengan calon wakil gubernur Sylviana Murni.

“Momen yang sangat bersejarah bagi saya karena selama seumur hidup saya cuma nyblos dua kali. Terakhir saya nyoblos di Pemilu 1997 saat duduk di bangku SMA setelah itu kan gak bisa ikut nyoblos karena saya masuk akademi militer,” kata Agus di TPS 06 Taman Cibeber, Rabu (15/2).

Rencananya, usai mencoblos Agus dan istrinya, Annisa Pohan akan menyambangi warga sekitar TPS untuk bersilaturahmi dan makan siang. “Ya nanti akan ramah tamah dengan warga sekitar TPS sambil makan siang. Mereka kan juga tetangga saya, jadi saya ingin mengajak warga untuk sama-sama memantau proses penghitungan suara di TPS,” tambahnya.

Sebelumnya tim pemenangan Agus-Sylvi, Rico Rustombi mengungkapkan, Agus akan beramah-tamah dengan warga sekitar. “Nanti mas Agus akan ramah tamah dengan warga sambil mengawasi proses pencoblosan. Mudah-mudahan bisa silaturahmi sampe selesai,” kata Rico.

Setelah itu, Agus dijadwalkan akan pergi ke posko pemenangan, Wisma Proklamasi (WP41) untuk bertemu dengan tim pemenangan dan para relawan, sebelum menggelar konferensi pers. Agus juga direncanakan akan memantau hasil perhitungan cepat di lokasi yang sama.

“Sekitar pukul 15.00 WIB, Mas Agus ke WP41 untuk ,ertemu dengan para relawan dan simpatisan dan menggelar konferensi pers. Setelah itu baru memantau hasil perhitungan cepat,” tutup Rico. (mg5/JPNN/JPG)

Editor : Mohamad Nur Asikin


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
AHY Bersilaturahmi dengan Warga Sesudah Nyoblos