alexametrics
Ucapkan Selamat Pada Ahok-Djarot dan Anies-Sandi

Agus-Sylvi Secara Kesatria Terima Kekalahan

15 Februari 2017, 22:01:13 WIB

JawaPos.com – Calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni harus terdepak dalam Pilgub DKI. Hasil hitung cepat  sejumlah lembaga survei mencatatkan  pasangan calon gubernur nomor satu ini berada di nomor buncit setelah  pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Atas hal tersebut, Agus dan Sylvi pun tidak masuk putaran kedua di hajat pesta demokrasi serentak tersebut di Jakarta.

Agus Yudhoyono dalam konfrensi persnya mengaku menerima kekalahan di Pilgub DKI. Karena suaranya tidak bisa bersaing dengan Ahok dan juga Anies Baswedan. “Secara kesatria dan lapang dada saya menerima kekalahan saya dalam Pilgub DKI Jakarta,” ujar Agus di DPP Partai Demokrat, Jakarta, Raby (15/2).

Pria kelahiran Bandung, Jawa Barat tersebut juga menyampaikan ucapan selamat kepada Ahok-Djarot dan Anies-Sandiaga karena telah berhasil maju di putaran kedua hajatan Pilgub DKI.

“Saya dan Ibu Sylvi mengucapkan selamat kepada pasangan calon nomor urut 2 Bapak Basuki dan Djarot Bapak Anies dan Sandiaga,” katanya.

Saat mengungkapkan kekalahannya itu, sang istri Annisa Pohan yang tepat berada di sebelahnya tidak kuasa menahan tetesan air matanya. Dia sesekali mengucap pipinya yang dijatuhi air mata.(cr2/JPG)

Editor : Mohamad Nur Asikin


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Agus-Sylvi Secara Kesatria  Terima  Kekalahan