JawaPos Radar

Valentine's Day, Ahok Beberkan Perselingkuhan Vero dengan Julianto Tio

14/02/2018, 10:45 WIB | Editor: Bintang Pradewo
Valentine's Day, Ahok Beberkan Perselingkuhan Vero dengan Julianto Tio
Basuki Tjahaja Purnama bersama istrinya Veronica Tan dan Nicholas Sean saat pemungutan suara Pilgub DKI beberapa waktu lalu. Kini muncul kabar Ahok dan Veronica akan cerai. (Dok. JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara kembali menggelar sidang gugatan cerai Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan istri Veronica Tan dengan agenda sidang pembuktian di Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (14/2).

Kuasa hukum Ahok sapaan akrab Basuki, Fifi Lety Indra mengatakan, pada sidang pembuktian kali ini pihaknya akan menunjukkan bukti perselingkuhan Veronica Tan dan Julianto Tio yang disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam prahara rumah tangga mantan Bupati Belitung Timur itu.

"Sekarang ini kita bawa pembuktian, bawa surat-surat proses sidangnya seperti apa saja. Pembuktian kami ada beberapa hubungan Julianto Tio dan Bu Vero," kata Fifi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (14/2).

Valentine's Day, Ahok Beberkan Perselingkuhan Vero dengan Julianto Tio
Infografis Ahok gugat cerai Veronica Tan (Kokoh Praba/ JawaPos.com)

Adik kandung Ahok ini menegaskan bahwa pihaknya tidak akan mencabut gugatan cerai yang dilayangkan pada 5 Januari 2018 itu. Dia menambahkan sidang akan terus berjalan sampai proses keputusan dari PN Jakarta Utara.

"Sama sekali tidak (cabut gugatan). Memang sidangnya akan berproses sampai ada keputusan," tandasnya.

Berdasarkan pantuan JawaPos.com, pihak penggugat (Ahok) diwakilkan kuasa hukum Fifi Lety Indra dan Josefina Agatha Syukur yang sudah berada di Pengadilan Negeri Jakarta Utara sejak pukul 09.50 WIB. Sementara perwakilan tergugat Veronica Tan masih belum terlihat. Hingga pukul 10.30 WIB sidang masih belum digelar.

(ce1/eve/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up