JawaPos Radar

Pasangan Mesum Terciduk Warga, Diarak hingga Nyaris Bugil

13/11/2017, 19:55 WIB | Editor: Fadhil Al Birra
Mesum
Ilustrasi (Dok JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Warga Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang menggerebek pasangan mesum, R dan M (20) di sebuah kontrakan, Minggu (12/11) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Kedua pasangan mesum itu lantas diarak warga yang rata-rata laki-laki. Peristiwa itu kemudian viral di media sosial.

Pada video yang berdurasi kurang dari satu menit itu terlihat seorang pria hanya mengenakan celana dalam. Sementara pasangan wanitanya sempat menggunakan kaos namun sempat dibuka paksa warga hingga nyaris bugil.

Mengetahui kejadian tersebut, polisi segera mendatangi kampung itu dan mengamankan tiga orang yang diduga telah menganiaya pasangan R dan M. Ketiganya adalah G (41), T (44) dan A (37).

"Petugas sudah mengamankan tiga terduga pelaku yang menjadi dalang dalam aksi penganiayaan tersebut," kata Kapolresta Tangerang AKBP M Sabilul Alif, Senin (13/11).

Ketiga pelaku yang mengarak pasangan mesum itu merupakan warga kampung sekitar. Atas tindakan itu, polisi menyayangkan warga melakukan tindakan main hakim sendiri. Apapun alasannya, hal itu tidak dibenarkan.

"Tidak boleh main hakim sendiri. Harusnya kejadian seperti itu dilaporkan kepada kepala desa atau kepolisian untuk ditindaklanjuti," terang Kapolres.

Saat ini kedua korban R dan M masih dimintai keterangan dan dilakukan visum et repertum guna menindaklanjuti proses penyelidikan.

(cr5/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up