alexametrics

Polisi Rampungkan Berkas Perampok Sadis Pulomas

13 Maret 2017, 11:55:21 WIB

JawaPos.com – Kejaksaan Negeri Jakarta Timur telah menerima berkas perkara perampokan dan pembunuhan terhadap keluarga Dodi Triono di Pulomas, Jakarta Timur beberapa waktu lalu. Pelimpahan telah dilakukan dengan berkas tiga tersangka yakni Ius Pane, Erwin Situmorang dan Alfns Bernius Sinaga dilakukan tahap satu.

Berkas yang sudah ada di jaksa itu akan diteliti dulu.”Pemberkasan tahap pertama sudah,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono ketika dikonfirmasi, Senin (13/3).

Mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur ini belum bisa menyimpulkan kapan berkas kasus itu dinyatakan lengkap atau P21, sehingga stasus kasus ini bisa ditingkatkan ke tahap penuntutan. “Nanti kalau sudah P21 saya sampaikan,” kata dia.

Diketahui perampokan keluarga Dodi Triono di Pulomas Utara nomor 7A, Jakarta Timur terjadi, Senin (26/12). Para kawanan bandit ini menyekap 11 korban di kamar mandi.

Sehari sesudahnya, enam korban meninggal dunia dan lima lainnya lemas. Otak perampokan sadis, Ramlan Butar-butar ditembak mati, karena dianggap berusaha melawan saat ditangkap. Sementara tiga pelaku ditangkap hidup-hidup. (elf/JPG)

Editor : Muhammad Syadri

Saksikan video menarik berikut ini:


Polisi Rampungkan Berkas Perampok Sadis Pulomas