JawaPos Radar

Ungkapan Kombes Indra Jafar Jabat Kapolres Metro Jaksel

10/03/2018, 19:18 WIB | Editor: Yusuf Asyari
Ungkapan Kombes Indra Jafar Jabat Kapolres Metro Jaksel
Kombes Indra Jafar (Fazri/Radarcirebon.com/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Rotasi sejumlah perwira tinggi hingga menengah terjadi di tubuh Polri. Salah satunya di Polres Metro Jakarta Selatan. Kombes Indra Jafar, yang sebelumnya menjabat Kabid Propam Polda Jawa Timur, akan menggantikan Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto sebagai Kapolres Metro Jaksel.

Kepada JawaPos.com, Indra mengaku senang masih diberikan kepercayaan untuk ditunjuk sebagai kapaolres di wilayah DKI Jakarta. Dia mengatakan, kepercayaan tersebut harus dibayar dengan melaksanakan tugas sebaik mungkin.

"Dalam melayani masyarakat, penegakan hukum, mengayomi, sesuai tupoksi. Dilaksanakan sebaik-baiknya," katanya saat dihubungi JawaPos.com, Sabtu (10/3).

Selain itu, Indra juga tidak akan mengubah program apapun, ketika dirinya akan menjabat Kapolres Metro Jakarta Selatan.

"Jadi yang lama tidak dihentikan akan tetapi dilanjutkan. Ini kan programnya institusi bukan perorangan, atau mungkin akan mengembangkan program yang sudah ada, kalau belum ya diadakan," lanjutnya.

Namun sampai saat ini Indra belum bisa memastikan kapan dia akan ke Jakarta. Dia mengaku masih menunggu perintah dari atasan saja.

"Belum tahu masih dikondisikan, karena masih ada beberapa yang masuk ke Jawa Timur atau ada yang ke Jakarta. Batas waktunya yang ditentukan kan 14 hari, setelah keputusan itu dibuat. Kita akan mulai bekerja nanti ketika kita sudah tanda tangan surat tugas," pungkasnya.

(ipy/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up