alexametrics

Wesel di Stasiun Depok Gangguan, Commuter Nyinyir di Medsos

6 November 2017, 22:53:44 WIB

JawaPos.com – Perjalanan Kereta Rel Listrik (KRL) mengalami gangguan lagi. Gangguan terjadi di Stasiun Depok. Sejumlah perlintasan di tiap-tiap stasiun juga mengalami hambatan.

Akibatnya sejumlah antrean kereta terjadi di setiap stasiun relasi Depok-Jakarta Kota. Salah satunya warganet di akun resmi Commuter Line mengeluhkan hambatan di Stasiun Pasar Minggu yang merupakan imbas gangguan di Stasiun Depok.

“Pukul 21.00 WIB, gangguan operasional di Stasiun Depok telah dilakukan perbaikan, saat ini masih adanya penguraian antrean kereta,” kata akun resmi Commuter Line, Senin (6/11).

KRL Gangguan
Ilustrasi KRL anjlok (Haritsah Almudasir/ Jawa Pos)

Rupanya, gangguan terjadi akibat gangguan wesel di Stasiun Depok. Akibatnya terjadi antrean rangkaian kereta di belakangnya. Saat ini perbaikan sudah dilakukan dan imbasnya masih dilakukan penguraian.

“Untuk gangguan wesel Stasiun Depok telah dilakukan perbaikan, saat ini terdapat penguraian antrean perjalanan,” tambah keterangan Commuter Line.

Atas kejadian ini, pihak Commuter Line meminta maaf kepada penumpang atas ketidaknyamanannya. Namun warganet yang kesal langsung melontarkan kalimat nyinyir. Seolah gangguan dan perbaikan sudah menjadi hobi yang berulang.

Editor : admin

Reporter : (ika/JPC)



Close Ads
Wesel di Stasiun Depok Gangguan, Commuter Nyinyir di Medsos