Diduga Over Dosis,Pria Paruh Baya Tewas di Depan Diskotek

02/04/2018, 19:28 WIB | Editor: Bintang Pradewo
Ilustrasi (Pixabay.com)
Share this

JawaPos.com - Sudirman, 47, ditemukan tidak bernyawa di depan sebuah diskotek bernama Eksotik, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Penemuan itu terjadi pada Minggu (1/4) lalu. Diduga pria yang umurnya hampir menginjak setengah abad itu, tewas karena over dosis mengkonsumsi narkoba. Sebab saat ditemukan, mulutnya terlihat mengeluarkan busa.

"Sampai saat ini belum diketahui secara pasti. Masih kita selidiki," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, di Mapolda Metro Jaya, Senin (2/4).

Hal senada juga terlontar dari Kapolsek Sawah Besar, Kompol Mirza Maulana, yang mengatakan saat ini masih menunggu rekam jejak medis.

"Belum bisa diketahui. Masih menunggu rekam medis dari rumah sakit. Kami masih selidiki soal penyebab kematian. Sampai saat ini kasus dan sebab kematiannya masih kita dalami," katanya saat dihubungi, Senin (2/4).

Selain itu Mirza juga mengatakan bahwa dirinya membantah, apabila korban telah mengeluarkan busa dari dalam mulutnya. Menurut Mirza bahwa korban tiba-tiba terjatuh dan tergeletak begitu saja.

"Kita tidak menemukan barang bukti narkoba dari pakaian korban. Saat ink korban sudah berada di RSCM untuk mengetahui penyebab kematiannya" lanjutnya.

"Namun yang jelas korban ditemukan dalam kondisi meninggal dan dibawa ke rumah sakit. Semuanya masih kami dalami. Pihak reskrim Polsek Sawah Besar masih dalami penyebab kematian yang bersangkutan. Kita tunggu rekam medis dari jenazah korban dari rumah sakit yang bersangkutam," pungkas Mirza.

(ipy/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi