alexametrics

Raja Salman Datang, Ahok: Saya Mau Nonton BCL

1 Maret 2017, 11:13:20 WIB

JawaPos.com – Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud memulai kunjungan resminya di Indonesia pada Rabu (1/3) hari ini.

Pasca mendarat di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur siang nanti, Raja Salman dan rombongan bakal dijamu Presiden Joko Widodo di Istana Bogor, Jawa Barat.

Lantas bagaimanakah dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang juga merupakan tuan rumah di ibukota?

Saat ditanyai awak media apakah akan ikut menyambut Raja Salman, Ahok hanya menjawab sekenanya. “Saya enggak tahu. Kalau nerima orang (Raja Salman) ya salaman dong,” kata Ahok di Balai Kota Jakarta.

Ketika ditanyai lagi apakah akan ikut menjamu orang nomor satu di Arab Saudi itu di Istana Bogor, Ahok meresponnya dengan guyonan. “Enggak tahu. Saya mau nonton (penyanyi) BCL (Bunga Citra Lestari) kayaknya,” kelakarnya.

Seperti diketahui, ‎Raja Salman ke Indonesia dengan membawa rombongan sebanyak 1.500 orang. Dia melakukan kunjungan kenegaraan pada 1-3 Maret 2017. Kemudian, Raja Salman dan rombongan akan berlibur di Bali pada 4-9 Maret 2017. (uya/JPG)

Editor : Thomas Kukuh

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Raja Salman Datang, Ahok: Saya Mau Nonton BCL