JawaPos Radar

Ngebut, Mobil Mewah Tabrak Pengendara Motor dan Tiang Listrik

26/02/2018, 02:51 WIB | Editor: Sari Hardiyanto
Nissan GTR
Nissan GTR milik Handoko Gunawan menabrak satu pengendara motor dan tiang listrik sebelum diderek polisi di percabangan jalan layang di Jalan dr. Moestopo.  (Aryo Mahendro/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Seorang pengendara Nissan GTR bernama Handoko Gunawan, 42, warga Jalan Kelud 6 mengalami kecelakaan di jalan layang dr. Moestopo, Senin (26/2) dini hari.

Mobil mewah warna kuning bernopol L 370 Z tersebut diduga oleng saat melaju dengan kecepatan tinggi.

Akibatnya, mobil tersebut menabrak satu pengendara motor bernama Syamsul Prabowo, 30, warga jalan Genting 3, Asem Rowo, Surabaya. Setelah menabrak motor, mobil lalu terpelanting ke kiri dan menabrak tiang listrik. 

Hingga saat ini, pihak kepolisian belum dapat dimintai keterangan. Hanya empat orang saksi yang berseragam Tim Rescue 91 yang sempat ditemui JawaPos.com. 

Deva, salah satu saksi mata Tim Rescue 91 menuturkan, pengendara Nissan melaju dengan kecepatan tinggi dari arah jalan Karang Menjangan sekira pukul 22.00 WIB. Kemudian, kendaraan roda 4 tersebut berbelok ke kiri melalui Jalan dr. Moestopo. 

Saat itu kondisi jalan cukup lengang. Hingga saat akan melalui jalur jalan layang, lanjutnya, mobil mendadak oleng dan menabrak pengendara motor. Nissan GTR tersebut akhirnya dapat berhenti setelah menabrak tiang listrk. 

"Mungkin karena kondisi jalan licin. Terus menghindari pengendara motor di depannya. Tapi gagal," kata Deva ditemui JawaPos.com, Senin (26/2). 

Beruntung, tidak ada korban jiwa saat kecelakan terjadi. Mobil mewah tersebut juga tidak sampai jatuh ke sisi kiri (bawah) jalan. Karena tersangkut tiang listrik usai tabrakan.  

Hanya, pengendara motor tersebut harus dilarikan ke RSUD dr. Soetomo. Sedangkan mobil mewah dan pengendaranya sudah ditangani beberapa polisi dari polsek Gubeng.

(HDR/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up