alexametrics

Jadi Jurkam Khofifah-Emil, Begini Persiapan Arumi Bachsin

22 Desember 2017, 11:23:28 WIB

JawaPos.com – Terpilihnya Emil Elistianto Dardak sebagai calon wakil gubernur tentu berdampak pada kepadatan kegiatan Bupati Trenggalek itu.

Tidak terkecuai sang istri Arumi Bachsin yang secara otomatis nantinya akan menajdi juru kampanye (jurkam) pemenangan Emil yang berpasangan dengan Khofifah Indar Parawansa sebagi cagub.

Untuk itu, Arumi mengaku telah menyiapakan segala sesuatunya. Salah satunya dengan menjaga menyiapkan mental serta menjaga kesehatan buah hatinya.

“Kalau safari, yang disiapakan secara fisik dulu sama mental. Karena yang dipastikan Mas Emil saya dan anak-anak harus sehat. Kemudian mental yang dimaksud adalah siap menghadapi ke depannya aja karena pasti akan dinamis saja,” kata Arumi saat menghadiri Pelantikan dan Seminar Nasional GePe DPD Ormas MKGR Jatim, di Surabaya, Jumat (22/12).

Dengan kegiatan kampanye Emil yang sangat padat, Arumi juga mengaku tidak keberatan jika nantinya bakal jarang bertemu dengan Emil sebagaimana kesehariaannya saat ini. “Puas-puasin sekarang ya (ketemunya). Ke depannya masih kita lihat nanti karena ke depannya akan seperti apa,” imbuh Arumi.

Arumi tidak pernah menyangka kalau suaminya terpilih menjadi cawagub Khofifah pada Pilgub Jatim 2018 mendatang. “Kalau boleh jujur saya sama Mas Emil belum pernah ada di satu ranah yang sebegini besar. Jadi kita siapkan fisik dan mental,” pungkas Arumi.

Sebelumnya Emil memastikan kalau Arumi akan manjadi juru kampanye (Jurkam) pada perhelatan Pilgub Jatim 2018 mendatang. Kepastian itu diungkapkan oleh Emil sendiri pekan lalu.

Emil mengatakan, keterlibatan Arumi pada panggung politik Pilgub Jatim mendatang bukan hanya semata untuk mendongkrak perolehan suara. ”Melainkan momentum yang bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Arumi untuk semakin dekat dengan masyarakat,” katanya.

Editor : admin

Reporter : (ce1/mkd/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Jadi Jurkam Khofifah-Emil, Begini Persiapan Arumi Bachsin