alexametrics

Arumi Bachsin Siap Dulang Suara Paslon Khofifah-Emil

20 Desember 2017, 14:26:08 WIB

JawaPos.com – Arumi Bachsin, artis cantik sekaligus istri bakal calon wakil gubernur Jatim, Emil Elistianto Dardak dipastikan akan manjadi juru kampanye (Jurkam) pada perhelatan Pilgub Jatim 2018 mendatang. Kepastian itu diungkapkan oleh Emil sendiri.

Emil mengatakan, keterlibatan Arumi pada panggung politik Pilgub Jatim mendatang bukan hanya semata untuk mendongkrak perolehan suara, melainkan momentum yang bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Arumi untuk semakin dekat dengan masyarakat.

“Mbak Arumi ini tentunya masyarakat ingin tahu apakah dia siap segala hati untuk mendampingi saya nanti. Tapi lebih mengenalkan siapa suaminya dari mata seorang istri. Konsepnya adalah mengenalkan Mbak Arumi secara baik-baik kepada masyarakat. Jadi, itu bukan hanya sekadar mendongkrak suara,” ujar Emil di Surabaya, Rabu, (20/12).

Emil yang saat ini masih menjabat Bupati Trenggalek ini mengungkapakan, sejak dirinya dilantik, Arumi sebagai istri seorang kepala daerah juga aktif dalam berbagai kegiatan salah satunya bersama ibu-ibu PKK.

“Mbak Arumi juga punya pengalaman di Trenggalek menggerakkan organisasi keluarga maupun wanita, dan pengalaman itu bisa di-share kepada masyarakat yang penasaran apa keseharian dari seorang Arumi,” paparnya.

Emil juga menyatakan kesiapan Arumi untuk terjun dalam kampanye nanti. Menurutnya, keputusan menjadi cawagub dari Khofifah Indar Parawansa sudah dipetimbangkan matang-matang bersama Arumi. Jadi apa pun yang terjadi, semuanya akan baik-baik saja.

“Kami sudah berbicara panjang, keputusan saya maju ini kami sendiri memastikan memang yakin ini memang bentuk pengabdian yang kami harus terima amanah dari para kiai, para pimpinan partai. Jadi kami terima dengan keyakinan semuanya untuk rakyat,” pungkas Emil.  

Editor : admin

Reporter : (ce1/mkd/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Arumi Bachsin Siap Dulang Suara Paslon Khofifah-Emil