alexametrics

Bahas Visi Misi, Gus Sholah Gelar Pertemuan dengan Khofifah

17 Desember 2017, 13:52:35 WIB

JawaPos.com – Ketua Tim 9, KH Salahuddin Wahid yang merupakan pendukung pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistianto Dardak akan menggelar pertemuan dengan Khofifah, Minggu (17/12).

Gus Sholah, sapaan akrabnya mengatakan, pertemuan dengan Khofifah tersebut dilakukan dalam rangka menyusun visi-misi dan sekaligus menyiapkan materi kampanye pasangan Khofifah-Emil.

“Hari ini saya akan rapat dengan ibu Khofifah dan Tim untuk menyusun materi kampanye,” ujarnya di sela-sela Deklarasi dan Dialog Publik bersama Barisan Mahasantri Loyalis Khofifah (BASMALAH) di Surabaya, Minggu, (17/12).

Pilgub Jatim
Deklarasi dan Dialog Publik bersama Barisan Mahasantri Loyalis Khofifah (BASMALAH) di Surabaya, Minggu, (17/12). (Muhammad Mukid/JawaPos.com)

Gus Sholah menambahkan, visi-misi untuk paslon Khofifah-Emil nanti terdiri dari dua versi. Yang pertama, dibuat khusus untuk materi debat dan untuk masyarakat umum.

“Materi kampanye ada dua, kalau yang serius untuk debat dan pemaparan visi-misi. Tapi, untuk rakyat yang mudah dicerna dan mudah diingat,” imbuh dia.

Selain membahas visi-misi, lanjutnya, dalam pertemuan nanti akan dilakukan evaluasi kerja politik Khofifah-Emil selama ini. Kendati demikian, Gus Sholah masih merahasiakan lokasi pertemuan serta melibatkan siapa saja.

“Belum tahu ini, saya hanya terima undangan. Dia (Khofifah) baru pulang dari luar negeri, ya evaluasi lah, apa yang sudah kita lakukan, apa yang belum kita lakukan,” pungkasnya.

Editor : admin

Reporter : (mkd/JPC)


Close Ads
Bahas Visi Misi, Gus Sholah Gelar Pertemuan dengan Khofifah