JawaPos Radar

Warga Kendung Gempar Lihat Perempuan Asing Masuk Rawa

16/05/2018, 02:41 WIB | Editor: Budi Warsito
Warga Kendung Gempar Lihat Perempuan Asing Masuk Rawa
Warga berkumpul di Jalan Kendung usai adanya seorang perempuan yang lari ke rawa-rawa (Moh Mukit/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Serangkaian aksi teror yang terjadi di Surabaya membuat sebagian besar masyarakat sigap. Seperti yang terjadi di Jalan Kendung, depan Rumah Sakit BDH, Selasa (15/5) malam.

Sekitar pukul 22.00 WIB, warga sekitar digemparkan dengan adanya sesosok perempuan tak dikenal yang berlari ke arah rawa-rawa. "Awalnya perempuan itu boncengan tiga naik motor. Perempuannya masuk ke area rawa-rawa, yang dua remaja lagi terus pergi naik motornya," cerita salah seorang saksi mata, Agus Hidayat, 43, kepada JawaPos.com.

Ketika melihat itu, Agus sama sekali tidak berpikir macam-macam. Selang 15 menit kemudian, rupanya ada beberapa polisi yang datang ke lokasi. Mereka kemudian ikut masuk ke dalam rawa-rawa.

Warga Kendung Gempar Lihat Perempuan Asing Masuk Rawa
Jejak kaki yang ditemukan di rawa-rawa sekitar Jalan Kendung (Moh Mukit/JawaPos.com)

Dari sanalah warga gempar. Apalagi sebelumnya, mereka mendengar adanya penggrebekan terduga teroris di Manukan Wetan. "Makanya warga langsung ngumpul semua. Khawatir teroris," ungkap warga lainnya, Wahyudin, 47.

Berdasarkan pantauan JawaPos.com, memang ditemukan jejak kaki di rawa-rawa tersebut. Jejak tersebut masih baru. Masih lembek dan basah.

Tak hanya polisi, warga pun ikut mencari sosok perempuan asing tersebut. Pencarian yang berlangsung selama dua jam tak membuahkan hasil. Hingga pukul 00.07 WIB, tak diketahui ke mana larinya perempuan tersebut.

(did/jpg/ce1/mkd/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up