alexametrics

Terdengar Suara Ledakan Ketika Risma Sambangi Lokasi Baku Tembak

15 Mei 2018, 23:50:58 WIB

JawaPos.com – Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mendatangi lokasi baku tembak di Jalan Sikatan IV, Manukan Wetan, Surabaya, Selasa (15/5). Tiba di lokasi, Risma langsung masuk ke dalam area yang dipasangi garis Polisi.

Risma tiba sekitar pukul 20.40 WIB. Dari ujung gang, langkah Risma begitu cepat. Meskipun terhalang kerumunan warga yang ingin melihat, Risma tetap jalan berusaha merangsek ke depan.

Setibanya di area yang disterilkan, Risma langsung dipasangi rompi anti peluru oleh Kabag Humas Pemkot Surabaya M. Fikser. “Mohon ibu pakai ini,” ucap Fikser.

Terdengar Suara Ledakan Ketika Risma Sambangi Lokasi Baku Tembak
Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini memakai rompi anti peluru saat akan masuk ke rumah kos terduga teroris di Jalan Sikatan IV, Manukan Wetan. (Moh Mukit/JawaPos.com)

Saat Risma dipakaikan rompi, tiba-tiba terdengar suara ledakan. Suara ledakan itu diduga kuat berasal dari bahan peledak yang berusaha dijinakkan Tim Gegana.

Kendati ada suara ledakan, Risma tak membuatnya gentar. Ia tetap masuk ke dalam. Hingga pukul 21.10 WIB, Tim Gegana masih berada di dalam rumah kos TE.

Seperti diberitakan sebelumnya, Densus 88 antiteror Mabes Polri menembak mati terduga teroris berinisial TE. Sampai berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari Polisi soal afiliasi jaringan TE.

Editor : Budi Warsito

Reporter : (did/jpg/mkd/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Terdengar Suara Ledakan Ketika Risma Sambangi Lokasi Baku Tembak