alexametrics

Ngomel Saat Diminta Tunjukan KTP, LC Karaoke Ngamuk Pukuli Wartawan

8 November 2018, 09:50:06 WIB

JawaPos.com – Petugas gabungan dari Satpol PP, TNI dan Polri di Kabupaten Tuban, Jawa Timur kembali menggelar razia di tempat karaoke ilegal. Sejumlah perempuan Pemandu Lagu (PL) atau juga dikenal sebagai Ladies Companion diamankan.

Namun ada juga LC yang yang diketahui tidak membawa kartu identitas dan akhirnya juga terlibat cekcok dengan petugas hingga nyaris melarikan diri, saat hendak dibawa petugas ke kantor Satpol PP Tuban untuk dimintai keterangan.

“Karaoke ilegal ini dirazia petugas berdasarkan laporan masyarakat setempat,” ujar Joko Herlambang, Kasi Operasi Dan Pengendalian Satpol PP Tuban.

Salah satu LC yang sempat ngamuk saat dirazia adalah, Vina. Perempuan asal Kabupaten Lamongan ini mendadak mengamuk, saat diminta petugas untuk menunjukkan kartu identitasnya. Bahkan beberapa kali dia memukul dan menangkis kamera wartawan dengan menggunanakan jaket yang dia bawa.

Selain mengamankan 2 pemandu lagu, petugas juga menyita peralatan karaoke ilegal dan sejumlah miras sebagai barang bukti. Sementara itu, pemilik karaoke yang diketahui bernama Sakun Adi Wijaya, warga Kecamatan Plumpang, akan dipanggil dan dimintai keterangan lebih lanjut terkait usahanya ini.

Sakun merupakan pemain lama dalam industri karaoke ilegal dan sudah pernah dua kali disidangkan atas kasus tersebut.

“Razia karaoke ilegal akan terus dilakukan petugas, untuk menciptakan bumi wali aman dan kondusif serta jauh dari hal-hal maksiat. Demi terciptanya Tuban bumi wali yang religius dan bermartabat,” jelas Joko. 

Editor : Dimas Ryandi

Reporter : (jpg/JPC)

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads
Ngomel Saat Diminta Tunjukan KTP, LC Karaoke Ngamuk Pukuli Wartawan