alexametrics

Emil sebut Roziqi-Renville Sebagi Duet Maut

4 Januari 2018, 17:39:34 WIB

JawaPos.com — Bakal calon wakil gubernur Jatim, Emil Elestianto Dardak menyambut baik atas kesediannya M Roziqi dan Renville Antonio sebagai ketua dan sekretaris tim pemenangannya di Pilgub Jatim 2018 mendatang.

Emil yang dipasangkan dengan Khofifah Indar Parawansa sebagai cagub itu menilai Roziqi merupakan tokoh yang berlatarbelakang birokrat dan memikili banyak pengalam. Sementara Renville sosok muda yang energik. Emil menyebut Roziqi-Renville sebagai duet maut yang siap memenangkan Khofifah-Emil.

“Tentunya kami bersyukur beliau berkenan. Pak Roziqi adalah seseorang yang punya pengamlaman luar biasa. Punya kedekatan dengan kuktur agamis. Dan dipasangkan dengan Renville yang dinamis, muda dan kreatif. Ini kombinasi duet maut yang akan memberi warna dalam tim kami,” kata Emil usai menghadiri deklarasi kepala daerah di Surabaya, Kamis, (4/1).

Emil menjelaskan, penunjukan Roziqi-Renville sudah melalui diskusi yang panjang antara Khofifah dengan seluruh partai pendukung. Ia menjamin keputusan tersebut bisa diterima oleh semua pihak.

“Kita sudah sempat melakukan pertemuan antara pimpinan partai politik yang sudah menyatakan resmi dukungannya sampai hari ini. Semua mendukung penuh nama pak Roziqi dan pak Renville,” beber pria yang masih menjabat Bupati Trenggalek itu.

Kendati demikian, Emil mengatakan, kalau Roziqi-Renville belum diberikan surat keputusan (SK) secara resmi sebagai ketua dan sekretaris tim pemenangan. Ia memperkirakan SK diterbitkan setelah mendaftar ke KPU

“Sepertinya sekalian pendaftaran nanti SK-nya,” pungkas suami artis Arumi Bachsin itu.

Untuk diketahui, pasangan Khofifah – Emil juga telah resmi diusung oleh partai Demokrat (13 kuris), Golkar (11 kursi) Hanura (2 kuris) dan NasDem (4 kursi). Itu artinya, Khofifah-Emil hampir dipastikan running pada Pilgub Jatim mendatang.

Editor : Soejatmiko

Reporter : (mkd/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Emil sebut Roziqi-Renville Sebagi Duet Maut