alexametrics

Ruediger Siap Bawa Chelsea Kembali Juara

10 Juli 2017, 07:00:41 WIB

JawaPos.com – Chelsea baru saja mengumumkan transfer Antonio Ruediger dari AS Roma. Sudah dikabarkan sepakat bergabung dengan tim dua pekan ke belakang, transfer ini akhirnya terealisasi.

Ruediger pun datang bukan tanpa rencana. Sebagai pemain yang terbilang berada dalam usia perkembangan yakni 24 tahun, dia ingin belajar lebih banyak.

“Saya berharap bisa belajar banyak dari Antonio Conte, seorang manajer luar biasa serta bekerja bersama para pemain hebat di sini,” ujarnya pada situs resmi Chelsea.

“Saya memang baru berbicara dengan Conte dari telepon. Tapi, saya tak sabar bertemu dengan dia dan rekan-rekan baru. Semua hal akan baru dan saya berharap bisa beradaptasi dengan cepat,” tambah dia.

Tak hanya itu, Ruediger punya misi khusus untuk membuat Chelsea menjadi tambah superior, mengetahui The Blues adalah juara Premier League musim lalu.

“Saya hanya ingin membantu tim menjadi lebih kuat. Akan sangat hebat jika saya bisa mengangkat trofi pada akhir musim depan nanti,” jelasnya.

“Saya banyak belajar di Italia terkait taktik dan berterima kasuh kepada semua orang di Roma yang membantu saya berkembang. Sehingga saat ini saya bisa bergabung dengan Chelsea,” pungka dia. (rap/JPG)

Editor : Edy Pramana

Saksikan video menarik berikut ini:

Ruediger Siap Bawa Chelsea Kembali Juara