alexametrics

Fantastis! Meski Seken, Tas Hermes Ini Dibanderol Rp 200 Juta

31 Mei 2018, 09:20:24 WIB

JawaPos.com – Ragam tas dan produk fashion lainnya tersedia dalam acara Irresistible Ramadan di Gandaria City mulai tanggal 30 Mei–3 Juni 2018. Produk yang dijual adalah produk second bermerek atau biasa disebut dengan preloved branded.

Walaupun barang bekas pakai, harga sejumlah tas yang dijual dalam gelaran ini masih fantastis, ada yang mencapai ratusan juta Rupiah. Seperti tas Hermes second yang dijual di tenant Hermesien Closet. Meskipun bekas pakai, tas Hermes jenis Ostritch harganya mencapai Rp 200 juta.

“Ada saja sih yang beli. Malah kadang lebih mahal lagi juga laku,” kata salah seorang pemilik tenant kepada JawaPos.com, Rabu (30/5).

Tas Hermes
Walaupun seken, harga tas Hermes bisa mencapai ratusan juta. (Rieska Virdhani/JawaPos.com)

Pembelinya terkadang adalah sosialita, pencinta fashion, hingga buyer lain untuk dijual kembali. Sedangkan harga tas paling murah di ajang tersebut juga masih di harga jutaan.

“Paling murah Rp 1-5 juta. Itu yang paling laris, apalagi mau Lebaran begini,” tuturnya.

Menurut si pemilik tenant, konsumen paling banyak membeli tas jenis slingbag dan handbag selama ajang Ramadan dan menjelang Lebaran. Sedangkan, untuk merek, yang paling laris adalah Chanel.

Penggagas Irresistible Bazaar, Marisa Tumbuan mengajak konsumen untuk menemukan juga program-program istimewa dari tenant-tenant Irresistible Ramadan. Sebab, tidak menutup kemungkinan mereka memiliki program promo yang menarik selama bazar ini berlangsung.

Irresistible Bazaar adalah bazar preloved branded items yang paling ditunggu di Indonesia. Produk-produk preloved branded yang dijual di gelaran ini dijamin keasliannya.

“Tentu dijamin asli, tak ada barang preloved branded KW atau palsu,” tegasnya.

Editor : Fersita Felicia Facette

Reporter : (ika/ce1/JPC)


Close Ads
Fantastis! Meski Seken, Tas Hermes Ini Dibanderol Rp 200 Juta