alexametrics

Kenali 4 Kandungan Produk yang Aman Jika Ingin Smoothing

29 Juli 2020, 14:32:21 WIB

JawaPos.com – Sering dianggap sebagai mahkota, rambut memang membuat penampilan seseorang lebih menarik saat beraktivitas. Tak heran, jika beberapa orang rela merogoh kocek untuk membuat rambut tetap cantik. Baik lewat model atau gaya rambut hingga pewarnaan.

Terlebih jika habis mendekam dalam rumah selama pandemi Covid-19. Penampilan harus kembali dipersiapkan. Mulai dari baju, make-up, hingga model rambut yang harus on point.

Bicara soal modelnya, salah satu tren yang masih digandrungi masyarakat khususnya kaum hawa adalah rambut lurus. Biasanya rambut lurus bisa didapatkan dengan teknik smoothing. Anda pun bisa melakukan smoothing agar tampilan lebih fresh.

Tapi, jika ingin bermain dengan rambut, pastikan produk yang digunakan aman. Dalam arti, memiliki kandungan alami yang tak hanya memperindah rambut tapi juga menyehatkan. Dalam rilis CBD Smooth Power, setidaknya ada empat kandungan dalam produk yang perlu diperhatikan jika ingin smoothing.

Pertama, ungkap Joanie, Brand Manager CBD, pastikan memiliki kandungan Keratin. Sebab Keratin mampu mengelastisitaskan rambut ikal menjadi lurus serta menjadikan rambut lebih kuat, lembut dan berkilau.

Kedua, harus ada Sweet Almod Oil. Kandungan Sweet Almond Oil sangat penting karena bisa menutrisi rambut agar lebih lembut dan mudah diatur. Ketiga, Olive Oil yang mampu menambah kilau pada rambut.

Terakhir pro-Vitamin B5 yang berguna mempertahankan kelembapan rambut agar tidak kering. Sehingga, aromanya pun tidak berbau amoniak.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah



Close Ads