alexametrics

Tak Tahan Berpisah, 3 Zodiak Akhirnya Menghubungi Mantan Kembali

29 Mei 2019, 15:45:19 WIB

JawaPos.com – Adu gengsi seringkali terjadi saat pasangan baru saja putus atau berpisah. Meski ada rasa rindu di hati masing-masing, namun rasa gengsi tak mau mengirim pesan duluan membuat mereka galau. Akhirnya, sebagian mengalah untuk menjauhkan diri dari ego yang keras.

Seperti tiga zodiak yaitu Aries, Gemini, dan Cancer. Mereka terkenal sulit menahan rasa rindu. Alhasil, mereka akan mengirim pesan atau menghubungi mantan duluan.

Tak peduli masa lalu yang pahit dalam hubungan karena rasa rindu dan menyesal yang selalu muncul. Dilansir dari YourTango, Rabu (29/5), mereka tak peduli jika tak dibalas atau mantan pasangan hanya bersikap pasif. Terpenting, mereka sudah mengungkapkan rasa rindu.

Aries

zodiak, ramalan zodiak,
Ilustrasi zodiak Aries. (Kokoh Praba Wardani/JawaPos.com)

Aries mencoba memberamikan diri untuk memencet tombol telepon menghubungi mantan. Aries lebih suka memilih untuk berterus terang jika mereka rindu. Mereka lebih nyaman berkomunikasi langsung dengan mantan.

Apa pun masalahnya, Aries selalu menjaga hubungan baik dengan mantan pasangannya siapapun. Mereka tak berpikir lama untuk sekadar menyapa dan tak masalah jika mendapatkan respon yang pahit.

Gemini

Gemini selalu menjangkau mantan dengan upaya yang mudah. Gemini selalu menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan siapa saja termasuk mantan, bahkan keluarganya. Mereka tidak takut untuk mengungkapkan perasaan.

Gemini bisa saja tiba-tiba mengirim teks pada mantannya karena ingat sesuatu peristiwa atau sedang rindu. Mereka mengharapkan semacam rekonsiliasi, atau perdamaian, meski tak harus berujung kembali bersama.

Cancer

Untuk zodiak yang sangat emosional seperti Cancer, mereka butuh waktu setelah putus cinta dan itu bisa sangat sakit. Namun di saat hati sudah tenang, mereka akan merobohkan pertahanan dan membiarkan mantan masuk kembali.

Tingkat kerentanan itu berarti luka emosional yang berangsur pulih. Karena alasan inilah Cancer benar-benar sulit melepaskan mantan pasangannya. Ketika menderita, mereka justru mencoba mempertahankannya dengan lebih ketat. Mereka akan memiliki banyak pertanyaan dan terus menerus berharap pasangannya kembali.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani



Close Ads