alexametrics

5 Alasan Mengapa Zodiak Gemini Suka Bikin Kesal Orang Lain

28 Juni 2020, 10:44:01 WIB

JawaPos.com – Seseorang berzodiak Gemini lahir antara tanggal 21 Mei dan 21 Juni. Setiap orang punya kelebihan dan kekurangan. Atau sisi positif dan negatif. Begitu juga mereka yang berzodiak Gemini.

Gemini dikenal berjiwa sosial, banyak bicara, terkadang aneh dan agak usil. Mereka suka bergosip tentang orang lain dan ingin selalu menjadi pusat perhatian.

Gemini selalu memiliki berbagai kisah menarik untuk dibagikan dengan teman-teman mereka. Sehingga sosoknya menyenangkan dan humoris.

Tetapi di satu sisi, Gemini juga sering membuat kesal. Sesuai dengan simbol zodiaknya yakni wajah kembar, Gemini memiliki karakter bermuka dua. Jadi, cukup sulit untuk mengetahui apa yang ada di dalam hati mereka.

Mengapa terkadang Gemini sering membuat kesal? Dilansir dari Pink Villa, Minggu (28/6), sedikitnya ada 5 alasannya.

1. Bukan Pendengar yang Baik
Gemini tidak pandai mendengarkan. Mereka tidak dapat menjadi pendengar yang baik bagi orang lain. Mereka juga berkomunikasi berlebihan dengan orang-orang yang terkadang dapat menimbulkan masalah.

2. Bermuka Dua
Suatu waktu, mereka bisa bersikap manis kepada orang lain dan saat berikutnya bisa menjadi sangat keras. Karena bermuka dua, mereka juga suka bergosip tentang orang lain yang paling mereka benci.

3. Mudah Bosan
Mereka bosan dengan sangat mudah dan cepat. Jadi, orang-orang ini selalu membuat rencana baru yang berubah-ubah. Tujuannya untuk menemukan sumber kesenangan baru setiap saat.

4. Sisi Humor Berlebihan
Terkadang guyonan Gemini teralu keras dan menyinggung. Dan mereka sering tidak mengerti perbedaan antara lelucon dan penghinaan. Jadi, bagi yang bersifat sensitif sebaiknya jangan sampai bercanda dengan Gemini.

5. Sulit Berkomitmen
Sangat sulit untuk punya komitmen mereka terhadap apa pun. Mereka tak bersedia sama sekali. Begitu juga dalam hubungan.

Editor : Kuswandi

Reporter : Marieska Harya Virdhani



Close Ads