alexametrics

Dokter Cantik Ini Punya Bisnis Produk Bermerek, Tas Hermes Bisa Disewa

27 Januari 2018, 04:55:42 WIB

JawaPos.com – Kaum hawa biasanya lebih bangga dan gengsi saat menggunakan berbagai produk impor atau bermerek. Namun untuk mengeluarkan kocek lebih, tentu berpikir dua kali membeli barang jutaan hingga ratusan juta rupiah. Sebut saja tas, sepatu,dan aksesori.

Kini melalui bisnis model yang digagas seorang dokter cantik dan pakar kecantikan dr. Natasha Vinski, diluncurkanlah Foxxy For Rent. Di usianya genap 25 tahun, Natasha membuat wadah bisnis yang digemari para pecinta fashion (fashionista). Natasha yang merupakan CEO perusahaan kecantikan Vinski Tower dan Aeroqueen di Pondok Pinang, Kebayoran Lama itu ternyata memang mengoleksi barang-barang bermerek mahal.

“Saya banyak hunting bersama timm sampai ke luar negeri dan menyadari bahwa Fashionista harus selalu kekinian dalam bergaya. Misalnya Dior, Louis Vitton, hingga Hermes,” kata Natasha dalam relaunch Foxxy di SCBD, Jakarta, Jumat malam (26/1).

Dia mencontohkan sejumlah produk yang dimilikinya yang juga dimodifikasi. Misalnya gaun pengantin Dior yang bisa disewa para pelanggannya. Ada juga berbagai sepatu bermerek dan tas mahal.

“Kalau gaun pengantin Dior saya modifikasi bisa disewa selama sepekan Rp 5 juta. Bisa untuk Pre Wedding,” ujarnya.

Kini, Natasha sedang mempersiapkan koleksi menyambut Chinese New Year. Semua koleksinya tentu berwarna merah.

Bahkan ada satu koleksi tas Hermes dengan harga miliaran Rupiah bisa disewa. Natasha sedikit tertawa ketika ditanya berapa harga sewanya. Sambil bercanda, dia menjawab hal itu bisa dinegosiasikan.

“Cincai lah ya buat ibu-ibu sosialita. Paling belasan juta. Jadi enggak harus beli kan ya kalau cuma buat gaya atau pamer di media sosial,” katanya tertawa.

Selain meluncurkan kembali label Foxxy, di acara perayaan ulang tahunnya itu, Natasha juga memperkenalkan organisasi sosial bernama LoveHumanity NCV. Organisasi itu bertujuan untuk edukasi kesehatan bagi masyarakat.

Editor : Saugi Riyandi

Reporter : (ika/JPC)


Close Ads
Dokter Cantik Ini Punya Bisnis Produk Bermerek, Tas Hermes Bisa Disewa