alexametrics

Punya Banyak Kesamaan, 3 Pasangan Zodiak Ini Selalu Cocok dan Langgeng

26 Agustus 2019, 11:18:01 WIB

JawaPos.com – Perbedaan dalam hubungan bisa saling melengkapi, namun juga bisa membuat hubungan terganggu. Di sisi lain, ada juga pasangan yang lebih nyaman mencari kesamaan dalam hubungan agar tetap cocok. Maklum saja, dengan kecocokan diklaim bisa mempertahankan hubungan jangka panjang.

Beberapa zodiak bisa menemukan kecocokan dalam perjalanan cinta mereka. Berbagi kesamaan akan menjadi penting ketika menjalin kasih dengan pasangan dalam jangka panjang.

“Tiap individu merasa terpenuhi perhatiannya ketika mereka menemukan kesamaan,” sebut pemerhati dan ahli dalam tzodiak, Lisa Barretta seperti dilansir dari Bustle.

Sabaliknya menurut Lisa, ketika pasangan tidak menghormati nilai-nilai, kondisi mental, emosi, dan kecocokan, maka pasangan akan menderita. Namun tidak berarti setiap pasangan harus selalu sama.

“Itu tidak berarti pasangan-pasangan tersebut harus memiliki semua kesamaan, tetapi mereka punya dasar kecocokan,” jelasnya.

1. Taurus dan Scorpio

Ilustrasi zodiak Taurus (Kokoh Praba Wardani/JawaPos.com)
Ilustrasi zodiak Scorpio (Kokoh Praba Wardani/JawaPos.com)

Taurus dan Scorpio melihat banyak hal. Paling utama bagi mereka adalah kesetiaan. Kedua zodiak ini bisa membuat pasangan merasa aman dan nyaman. “Mereka sama-sama suka rumah yang damai dan nyaman,” katanya.

Taurus suka menciptakan rumah dengan bersih dan nyaman, dan Scorpio menikmati perasaan nyaman di rumah. Mereka sering menemukan kecocokan dalam percakapan yang intens dan kadang bercengkerama di sofa. Hal itu membuat mereka semakin dekat.

Keduanya juga sangat pandai menyimpan rahasia. Mereka berdua juga saling percaya. Oleh karena itu, mereka bisa menemukan keintiman dan kecocokan.

2. Gemini dan Leo

Ilustrasi zodiak Gemini. (Kokoh Praba Wardani/JawaPos.com)
Ilustrasi zodiak Leo. (Kokoh Praba Wardani/JawaPos.com)

Gemini dan Leo membuat kombinasi yang baik sebagai pasangan. Keduanya menyukai kehidupan sosial, pergi ke tempat hiburan, konser, drama, film, dan berbagi minat. Dan semua itu menghubungkan kembali pada gairah dan koneksi.

Gemini menghargai obrolan dan mempelajari hal-hal baru tentang orang lain. Sedangkan Leo pasti bisa mengikutinya.

Mereka mampu bersosialisasi dan berkomunikasi yang dapat menyatukan chemistry. Sementara zodiak lain mungkin merasa tak cocok dengan gaya hidup mereka yang santai dan bersenang-senang. Tak masalah, keduanya merasa cocok.

3. Sagitarius dan Aquarius

Ilustrasi zodiak Sagitarius. (Kokoh Praba Wardani/JawaPos.com)
ramalan zodiak
Ilustrasi zodiak Aquarius. (Kokoh Praba Wardani/JawaPos.com)

Sagitarius dan Aquarius saling mengetahui punya banyak kesamaan. Mereka berdua sama-sama suka dengan kebebasan. Sagitarius maupun Aquarius suka menghabiskan waktu bersama teman-teman. Mereka bisa saling memahami. Perjalanan adalah hal besar bagi mereka. “Mereka berdua suka petualangan dan rencana spontan,” kata Lisa.

Mereka sering merencanakan perjalanan mendadak, atau memesan penerbangan ke lokasi yang jauh. Pasangan ini percaya pada kejujuran sehingga jarang ada rahasia kelam untuk diungkapkan. “Kedua tanda-tanda ini juga bergairah pada aksi sosial dan politik,” pungkas Lisa.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani



Close Ads