alexametrics

Late Night Shopping, Pesta Diskon Jadi Magnet Ribuan Pengunjung Mal

26 Mei 2019, 16:06:34 WIB

JawaPos.com – Berbagai pusat perbelanjaan menawarkan promo menariknya menyambut Lebaran dan liburan sekolah. Diskon hingga promo dalam Late Night Shopping menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung untuk memborong berbagai kebutuhan Lebaran.

Dari mulai sepatu, baju, kebutuhan busana anak, tas dan lainnya diberi diskon hingga 70 persen. Jam belanja hingga larut malam pukul 00.00 pun tetap diserbu pengunjung.

“Kami targetkan 60 ribu pengunjung saat Late Night. Tepat kami rasa untuk menggelar di tanggal 25 Mei 2019 karena puncaknya orang belanja kebutuhan Lebaran. Kalau pekan depan, orang sudah sibuk dengan persiapan mudik. Dan saat ini sudah pas dengan pembagian Tunjangan Hari Raya (THR),” kata Marketing Communication Manager Margo City, Rani Fitriawati Tjaja kepada JawaPos.com, Sabtu (25/5).

Para tenant menggelar diskon dan promo hingga 70 persen. Didukung lebih dari 200 toko di Margo City seperti Centro, Toys Kingdom, Giant, Guess, Hush Puppies, Wakai, Valino, et cetera clan lain lain. Acara sale dimulai pukul 20.00 WIB sampai jam 24.00 WIB. Sebagai salah satu bentuk apresiasi bagi para pengunjung, diadakan program Buy 1 Get 1 di Ice Skating dan Free Parking mulai pukul 18.00 WIB.

Serangkaian kegiatan seru dan menarik untuk mengisi waktu ngabuburit, Iibur sekolah, dan Iebaran semua tersedia di Margo City. Ada pula Margo City Ramadan Ngabuburit, merupakan rangkaian kegiatan Ramadan berlangsung pada tanggal 6 Mei hingga 5 Juni 2019 di area Lobby Selatan mulai pukul 15.00-22.00 WIB. Beragam kuliner nusantara yang tersedia untuk menemani berbuka puasa dengan nikmat seperti Nasi Pedes Bali Made, Cakwe Master, Serabi Solo 88, Tahu Gejrot, dan masih banyak jenis makanan Iainnya.

Para pengunjung berburu diskon untuk memenuhi kebutuhan Lebaran di Mal. Dery Ridwansah/JawaPos.com

Strategi Berbelanja dalam Late Night Shopping

Uniknya kebiasaan para pengunjung berbelanja dalam Late Night Shopping. Mereka biasanya sudah datang sejak sebelum berbuka puasa dan memburu berbagai produk yang diinginkan. Selanjutnya, mereka baru akan membayar seluruh belanjaan ketika program Late Night dimulai.

“Jadi pengunjung biasanya sudah memburu busana dan kebutuhan yang diinginkan. Lalu taro di kasir kemudian dibayar nanti saat Late Night dimulai, setiap tahun biasanya begitu,” jelas Rani.

Selain itu, akan lebih baik saat sibuk berbelanja, pengunjung mengenakan busana yang santai dan nyaman. Hindari sepatu heels karena harus berjalan ke sana ke mari berburu diskon.

Strategi lainnya adalah sebaiknya ketika membawa anak-anak, tugas ayah adalah menjaga buah hati. Carilah spot-spot tempat hiburan anak agar berbagi peran dengan ibu yang asyik berbelanja.

“Nah kalau pekan depan biasanya antrean terjadi di pasar swalayan atau supermarket di mana kebutuhan ayam dan daging hingga aneka bumbu pasti banyak diburu pengunjung,” tutup Rani.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani



Close Ads