alexametrics

Perempuan dengan Zodiak Ini Punya Kesetiaan Tinggi dan Anti Selingkuh

26 Februari 2020, 14:13:59 WIB

JawaPos.com – Tak hanya perempuan, laki-laki juga terkadang sulit menemukan cinta sejati. Sebagian pria kadang merasa sulit mendapatkan perempuan yang mau diajak berbagi suka dan senang dalam situasi apapun. Kesetiaan adalah yang utama dalam mencari pasangan hidup. Laki-laki juga ingin mendapatkan perempuan dengan rasa cinta yang tulus.

Berdasar itu, bagi kaum Adam, jika masih bingung memilih mana yang lebih baik dan bisa diajak setia, cobalah mencari pasangan hidup perempuan dengan zodiak-zodiak ini. Seperti dilansir dari English News Track Live, Rabu (26/2), perempuan yang berzodiak di bawah ini memiliki kesetiaan yang tinggi dan anti selingkuh.

Aries

zodiak, ramalan zodiak,
Ilustrasi zodiak Aries (Kokoh Praba Wardani/JawaPos.com)

Gadis-gadis Aries sangat menarik. Setiap lelaki sangat ingin menjadikan mereka sebagai pasangannya. Perempuan dengan zodiak ini memberikan hatinya hanya kepada satu orang dan tidak pernah membagi hati. Dari 12 zodiak, Aries tergolong yang setia.

Scorpio

Ilustrasi zodiak Scorpio (Kokoh Praba Wardani/JawaPos.com)

Gadis-gadis yang berzodiak Scorpio memberi pasangannya banyak cinta dan pengertian. Sehingga hubungan akan berjalan dengan sangat manis. Gadis-gadis dari zodiak ini tidak pernah menarik orang lain, selain pasangan mereka. Dan, tidak pernah mengkhianati cinta mereka.

Capricorn

Ilustrasi zodiak Capricorn (Kokoh Praba Wardani/JawaPos.com)

Perempuan dengan zodiak Capricorn berpikir untuk menjaga setiap hubungan dalam waktu yang lama. Gadis Capricorn tak pernah berpikir untuk mengkhianati cinta mereka dan sangat mencintai pasangannya.

Virgo

Ilustrasi zodiak Virgo (Kokoh Praba Wardani/JawaPos.com)

Perempuan Virgo selalu tampil cerdas dan berpikir jernih. Mereka selalu menjaga kepercayaan pasangannya dan selalu ingin menghabiskan waktu bersama pasangannya. Hatinya penuh ketulusan dan rasa kasih.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani



Close Ads