alexametrics

Tak Hanya Cheongsam, Rayakan Imlek Dengan Busana Kekinian

26 Januari 2018, 14:25:42 WIB

JawaPos.com – Koleksi busana menyambut Tahun Baru Imlek 2018 kini lebih variatif. Tak hanya Cheongsam berwarna merah, detail busana Imlek kini lebih berwarna dari mulai dress hingga tunik.

Galeries Lafayette dengan bangga menyambut perayaan Chinese New Year 2018 dalam acara spesial, Fashiontastic Lunar New Year menampilkan karya dua desainer yakni Sebastian Gunawan dan Ghea Panggabean. Dua desainer kebanggaan tanah air itu menampilkan gaun rancangan spesial Imlek dalam eksklusif Trunk Show.

Karya Sebastian Gunawan untuk Chinese New Year lebih simple dan elegan dengan sentuhan warna merah. Lini ready-to-wear Votum by Sebastian Gunawan itu mengeluarkan beberapa koleksi busananya.

Tak Hanya Cheongsam, Rayakan Imlek Dengan Busana Kekinian
Koleksi Chinese New Year by Desainer Sebastian Gunawan (Rieska Virdhani/JawaPos.com)

Permainan motif bunga dan pemilihan warna tenang memberikan nuansa feminin. Busananya tak hanya bisa dipakai untuk perayaan tetapi juga bisa dipadukan untuk momen sehari-hari.

Sementara itu rancangan Ghea Panggabean menghadirkan 20 look dengan keragaman corak kain tradisional khas Minangkabau dan Tionghoa. Kombinasi koleksi busana etnik dan modern itu menggunakan material velvet dengan detai embroidery.

Acara semakin meriah dengan penampilan Barongsai yang menyambut penampilan para model di atas runway show. Para sosialita yang hadir pun memberikan angpao berwarna merah kepada Barongsai sebagai simbol perayaan Imlek.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : (ika/JPC)



Close Ads
Tak Hanya Cheongsam, Rayakan Imlek Dengan Busana Kekinian