alexametrics

Jadi Inspirasi Perempuan, Dian Sastro Luncurkan Busana di JFW 2019

25 Oktober 2018, 11:48:40 WIB

JawaPos.com – Dian Sastro hadir mencuri perhatian para pecinta fashion di Jakarta Fashion Week (JFW) 2019, Rabu (24/10). Pada pagelaran busana tunggal brand lokal Cottonink, Dian Sastro memang menjadi salah satu public figur yang jadi sumber inspirasi perempuan Indonesia dengan tema ‘Celebrating Women, Celebrating You’.

Di panggung Jakarta Fashion Week 2019, Dian Sastro terlihat luwes dengan mengenakan kaos putih yang dibalut dengan jaket hitam lalu dipadu padankan dengan cullotes bermotif abstrak. Konsep bold pada koleksi #CottoninkStudioxDianSastro merepresentasikan warna yang sangat cocok di perempuan Asia karena membuat kulit menjadi lebih terlihat terang.

Di sini Dian tampil maksimal dengan menunjukkan karakternya yang edgy nan powerful. Perlu diketahui, Dian Sastro turut ambil andil sebagai creative director untuk busana koleksi #CottoninkStudioxDianSastro.

pekan mode, jfw 2019, jakarta fashion week 2019, dian satro, Cottonink,
Koleksi #CottoninkStudioxDianSastro di JFW 2019. (Dery Ridwansah/JawaPos.com)

“Kolaborasi kami dengan artis tidak hanya semata-mata untuk dijadikan tamu atau berfoto, melainkan kami mengajak mereka jadi creative director, sehingga mereka sangat terlibat pada pemilihan modelnya apa, bahkan sampai photoshoot mereka suka atau tidak,” ucap Ria Sarwono selaku founder dari Cottonink, ketika ditemui di konferensi pers Cottonink JFW 2019, di Senayan City Jakarta, Rabu (24/10).

Tak hanya menggandeng Dian Sastro, dalam rangka merayakan ulang tahun Cottonink yang ke-10 tahun, Cottonink juga berkolaborasi dengan Isyana Sarasvati, Vanesha Prescilla, dan Raisa Andriana. Masing-masing koleksi kolaborasi tersebut terinspirasi dari gaya dan kepribadian perempuan yang beragam.

Koleksi #CottonkinkxIsyanaSarasvati dan #CottonkinkxVaneshaPrescilla, memiliki makna spirit yang adventurous dan playful dengan aksentuasi motif grafis dan flora, koleksi ini merepresentasikan perempuan muda yang dinamis.

Sedangkan, koleksi #CottoninkStudioxDianSastro dan #CottonkinkStudioxRaisa hadir dengan nuansa yang lebih feminine dan elegan, merepresentasikan gaya ala perempuan modern.

Pagelaran kali ini Cottonink juga mengajak perempuan inspiratif muda lainnya yang berjalan di runway seperti Tyna Kanna Mirdad, Ayla Dimitri, Anastasia Siantar, Andra Alodita, Alika Islamadina, Salma dan Salwa muchtar. Hal ini bertujuan bahwa Cottonink selalu menghadirkan koleksi pakaian yang dapat dipakai oleh perempuan dengan segala bentuk tubuh dan kepribadian.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : (Inr/JPC)



Close Ads
Jadi Inspirasi Perempuan, Dian Sastro Luncurkan Busana di JFW 2019