alexametrics

Intip 5 Tren Warna Terbaru ‘Parisian Cool Balayage’ di JFW

25 Oktober 2018, 09:34:54 WIB

JawaPos.com – Tren warna rambut saat ini hingga tahun 2019 masih menggunakan teknik balayage. Oleh karena itu, L’Oreal Professionnel baru saja mengeluarkan tren warna rambut bernuansa musim dingin bernamakan ‘Parisian Cool Balayage’.

“Teknik balayage merupakan teknik coloring bisa menghasilkan seperti highlight tapi lebih natural  lebih tidak ada garis antara rambut tumbuh dengan yang di highlight jadi lebih sangat kayak gradasi,” ujar Indra Tanudarma, selaku Head of Education L’Oreal Professionnel, saat ditemui di konferensi pers JFW 2019, Senayan City Jakarta, Rabu (24/10).

Bertepatan dengan Jakarta  Fashion Week (JFW) 2019, L’Oreal Professionnel juga menggandeng 5 hairdresser untuk menciptakan inovasi pewarnaan balayage. Berikut lima tren ‘Parisian Cool Balayage’ berdasarkan kreasi masing-masing hairdressing dengan shades warna baru dari Majirel Metal, Majirel Shimmer, dan DIA Richesse.

1. Purple Rain Babylights oleh Alfons

Tampilan ini lebih memanfaatkan kekayaan warna Majirel .20 dan diikuti dengan Majirel .22 untuk menciptakan babylights. Sehingga menghasilkan dominasi warna ungu pada rambut dengan kesan elegan dan fashionable.

2. Dusty Lavender Pixie oleh Andy Lie

Dusty Lavender Pixie memanfaatkan warnaMajirel. 22 dan 10 pada batang dan ujung rambut. Tampilan ini didominasi warna ungu muda dan silver memukau dengan potongan rambut bergaya Pixie memberikan tampilan ready to go yang berani, cocok dengan wanita dinamis.

3. Mystique-Ash Bob oleh Arie Hidayat

Arie Hidayat memanfaatkan warna Majirel .11 dan 10 pada bagian akar, diikuti dengan DIA Richesse .11 pada batang dan ujung rambut. Warna rambut ini dipadukan dengan potongan rambut Bob, menghasilkan tampilan misterius, stand out tapi bisa diaplikasikan untuk tampilan sehari-hari.

4. Smokey Beige Balayage oleh Irwan Rovani

Karya hairdresser Irwan Rovani memberikan sapuan warna Ash Brown sangat cocok untuk perempuan muda yang berani, dinamis, namun ingin tampil natural.

5. Chocolate Mauve Balayage oleh Lie Kuang

Menggunakan teknologi DIA Richesse .20 dan Majirel .22 dengan teknik balayage, menghasilkan tampilan Chocolate Mauve dengan warna brunette yang subtle namun stylish. Cocok dengan perempuan Indonesia berkulit gelap maupun kulit putih.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : (Inr/JPC)



Close Ads
Intip 5 Tren Warna Terbaru 'Parisian Cool Balayage' di JFW