alexametrics

Tak Bisa Ditebak, Suasana Hati 5 Zodiak Ini Mudah Berubah

25 Juni 2020, 10:53:33 WIB

JawaPos.com – Beberapa mudah merasa murung atau bahagia dengan cepat. Suasana hati yang tak menentu seperti ini umumnya menyulitkan seseorang. Sebab perilaku, emosi, dan perasaan mereka sangat bergantung pada suasana hati mereka.

Mereka dapat dengan mudah sedih terhadap kritik apa pun dan tapi tiba-tiba juga bisa merasa bahagia. Jika ingin mendekati orang-orang seperti ini, cobalah mengenali mereka lebih dalam lagi. Butuh banyak waktu untuk memahami mereka.

Dilansir dari Pink Villa, Kamis (25/6), ada 5 zodiak yang cenderung sangat moody. Sehingga butuh waktu lebih lama untuk mendekati mereka.

Cancer

ramalan zodiak,
Ilustrasi zodiak Cancer (Kokoh Praba Wardani/JawaPos.com)

Cancer adalah zodiak paling pendiam dari semua. Mereka berpikir dan merasakan semuanya dengan sangat dalam. Suasana hati Cancer sangat sensitif. Dan mood negatif mereka akan menyerang orang lain untuk menyakiti. Mereka dapat menyampaikan emosi dengan mudah pada orang lain.

Pisces

Masalah kecil apa pun dapat mematikan suasana hati Pisces. Mereka sangat peka terhadap segala hal. Mereka akan menyimpan masalah untuk diri sendiri. Tapi Pisces selalu belajar dari suasana hati untuk menjadi lebih kreatif lagi.

Scorpio

Scorpio selalu melakukan sesuatu dengan penuh semangat. Mereka tidak dapat menyembunyikan emosi ketika berada dalam suasana hati yang buruk atau marah kepada seseorang. Apa yang dirasakan di dalam hati selalu diungkapkan lewat tindakan.

Aries

Aries tidak bisa menyembunyikan suasana hati mereka dari orang lain. Jika seseorang merusak suasana hatinya, mereka akan membalas dendam dan memastikan untuk membuktikan bahwa mereka lebih unggul.

Libra

Libra sering merasa terbawa perasaan alias baper. Jika melakukan kesalahan sedikit, Libra pasti merasa bersalah. Kondisi itu mudah membuat mereka menjadi murung. Jadi, jangan merusak suasana hati Libra saat sedang murung.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani



Close Ads