alexametrics

Raih Hoki di Tahun Tikus Logam dengan Naik ‘Jembatan Keberuntungan’

25 Januari 2020, 13:15:55 WIB

JawaPos.com – Tikus adalah sosok hewan yang diibaratkan cerdik, cepat, dan bisa masuk ke setiap celah yang ada. Semangat positif dari hewan tikus itu harus bisa dipetik di tahun tikus logam kali ini.

Sebuah ‘jembatan keberuntungan’ atau Lucky Bridge di area pusat perbelanjaan Margo City, Depok, menjadi lokasi Instagramable. Filosofi hewan tikus yang cekatan itu ditampilkan lewat simbol jembatan dengan terowongan.

“Secara tahun ini tikus logam ya. Tikus cerdik dan pintar menuju suatu tujuan melalui jembatan keberuntungan. Semoga semua cita-cita tercapai tahun ini,” kata Marcomm Officer Margo City Sinta Nawang Wulan kepada JawaPos.com baru-baru ini.

Jembatan tersebut dilengkapi dengan dekorasi khas Imlek berwarna merah. Selain itu, dilengkapi juga dengan lampion merah dan kipas Tionghoa.

“Semoga dengan selfie di jembatan itu bisa ikutan beruntung juga,” ungkapnya.

Seperti tikus yang cerdik dalam menelusuri semua lorong, begitupun saat masuk ke dalam jembatan itu seperti sedang menelusuri lorong keberuntungan. Tak hanya sendiri, jembatan tersebut juga bisa dinaiki bersama keluarga.

Tikus merupakan shio pertama dalam 12 siklus shio China tepatnya elemen emas (logam) menjadi unsur dominan di tahun ini yang menjanjikan jiwa kekuatan yang tinggi. Sifat tersebut diharapkan dapat membawa keberuntungan dan kesejahteraan untuk sepanjang tahun ini, sehingga diharapkan akan ada kehidupan yang lebih baik pada 2020.

Berbagai atraksi lainnya seperti Barongsai, Pekingsai Show, Liong Show, serta Parade Dewa Rejeki juga bisa disaksikan. Tentu harapannya, tahun 2020 selalu dipenuhi dengan kesejahteraan, keberkahan, dan kebahagiaan.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads