alexametrics

Tas Hermes Croco Seken Rp 400 Jutaan Laris Tiap Bulan

24 November 2018, 13:05:53 WIB

JawaPos.com – Antusias para sosialita dan kaum hawa lainnya untuk memiliki tas mewah begitu tinggi. Terbukti, setiap bulan ada saja penjualan tas Hermes oleh para seller (penjual) dengan harga fantastis. Meski barang second (preloved) pun, tas Hermes tetap laris.

Paling terlaris adalah Hermes jenis Birkin dan Croco. Harga second untuk jenis Croco Rp 400 jutaan terjual tiap bulan, dari harga aslinya Rp 700 jutaan.

“Enggak harus menunggu bazaar, tetapi di media sosial pun banyak saja pembeli kami tiap bulan cari tas Hermes. Croco paling dicari,” kata Pemilik Gerai Tas EffiRaia, Effi Rachmanto kepada JawaPos.com di ajang Irresistible Bazaar baru-baru ini.

Tiap bulan rata-rata jumlah tas Hermes yang terjual bisa mencapai 50 buah. Harga yang masih lebih miring yaitu tas Hermes jenis Ostrich dan Constance.

“Kalau stoknya ada, pasti langsung diburu sih. Untuk Ostrich masih ada di harga Rp 200 jutaan untuk preloved, dan Constance masih di bawah Rp 100 jutaan,” tuturnya.

Menurut Effi, penyuka tas Hermes biasanya memang sudah paham dengan kualitas dan seluk beluk tas tersebut. Sehingga ketika membeli lagi adalah untuk mengganti warna atau menambah koleksi.

“Memang sedang euforia dengan tas, dan sudah menjadi bagian dari gaya hidup,” jelas Effi.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : (ika/JPC)


Close Ads
Tas Hermes Croco Seken Rp 400 Jutaan Laris Tiap Bulan