alexametrics

Cantik dan Lebih Ceria dengan 8 Padu Padan Busana Oranye

24 Maret 2020, 13:58:27 WIB

JawaPos.com – Tahun 2020 saatnya lebih optimis. Meski tengah dilanda pandemi virus korona jenis baru, tak ada salahnya tetap tampil cantik meski hanya lewat Outfit Of The Day (OOTD) dalam posting media sosial. Cobalah pilih warna bernuansa oranye agar lebih ceria.

Menuju transisi musim kemarau, warna oranye akan memberi penampilanmu lebih semangat. Cobalah berkreasi padu padan dengan busana oranye meski sedang melakukan Jarak Fisik atau Social Distancing di tengah pandemi. Berkreasi tetap bisa dilakukan dari rumah dengan padu padan busana yang menarik seperti dilansir dari Cosmopolitan, Selasa (24/3).

1. Atasan dan Jins

Tampilan atasan dengan bahu yang tebal. Pilih bahan versi linen yang ringan dalam balutan dalam warna oranye yang cerah. Dan beri gaya dengan jins berpinggang tinggi dan sandal.

Tips padu padan baju oranye. (Cosmopolitan)

2. Jumpsuit

Semua orang yang mengenakan jumpsuit akan terlihat jenjang. Pilihlah potongan gaya kaki-lebar linen dengan punggung rendah kasual dan imut. Dandani dengan heels atau mainkan dengan sepatu kets atau flat.

3. Sweater

Tips padu padan baju oranye. (Cosmopolitan)

Kenakan sweater berpotongan manis dan padukan rok atas bawah. Atau padukan dengan potongan lain dengan warna oranye.

4. Dress Kemeja Oranye

Dress kemeja oranye dalam cetakan motif kotak-kotak akan terlihat manis. Apalagi disertai kerah dan juga ikat pinggang kerut yang membuat siluet lebih indah.

5. Blazer

Padu padan blazer oranye akan lebih ciamik dengan padu padan celana. Terlihat chic dan tetap keren ditambah dengan sepatu kets.

6. Dress Lengan Panjang

Tips padu padan baju oranye. (Cosmopolitan)

Dress lengan panjang akan membuat penampilan lebih feminin. Dress ini bisa dikenakan oleh perempuan dengan gaya busana muslim.

7. Celana dan Atasan Seksi

Jika berani, pilihlah busana atasan yang lebih terbuka. Padukan dengan celana panjang dengan belahan di bagian bawah.

8. Floral Dress

Warna oranye akan lebih ciamik jika dipadukan motif bunga. Floral dress panjang akan membuat penampilan lebih indah dan feminin.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani



Close Ads