alexametrics

Intip Koleksi Jonathan Anderson, Terinspirasi dari Perdesaan Inggris

23 November 2021, 10:03:15 WIB

JawaPos.com – Sosok desainer Jonathan Anderson sudah memiliki nama besar di Eropa. Menyambut koleksi Fall/Winter 2021, ia terinspirasi dari perdesaan Inggris.

Dalam koleksi UNIQLO dan JW ANDERSON Fall/Winter 2021, yang terinspirasi dari karya penulis Beatrix Potter, kolaborasi terbaru ini membawa sentuhan urban terhadap kehidupan tenteram khas perdesaan di akhir pekan. Menghadirkan kenyamanan terbaik dalam kehidupan sehari-hari melalui LifeWear, pakaian sehari-hari yang dirancang secara sederhana.

Desainer Jonathan Anderson menjelaskan koleksi ini sesungguhnya mengenai bagaimana menyambut musim baru yang akan datang. Ia menginginkan sesuatu yang mencerminkan musim gugur sekaligus menghadirkan nuansa musim gugur di perdesaan Inggris.

“Saya menginginkan pakaian yang terlihat usang namun tetap terasa nyaman saat dikenakan,” katanya dalam keterangan resmi, Selasa (23/11).

Detail material yang digunakan yakni kain tartan tradisional dan aksen jahitan menyatu menciptakan kontras yang menyegarkan dalam balutan palet warna musim gugur dan musim dingin. Beragam potongan dengan quilting nyaman dan berbahan toast fleece menjadi pilihan tepat untuk dipakai saat bersantai sejenak di akhir pekan menghindari hiruk pikuk perkotaan.

Koleksi Uniqlo rancangan Jonathan Anderson. (dok. Uniqlo)

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Marieska Harya Virdhani




Close Ads