alexametrics

Runway Oscar Lawalata Penuh Muse, Dari Reza Rahadian Hingga Zara JKT48

23 Oktober 2019, 15:36:59 WIB

JawaPos.com – Oscar Lawalata telah menunjukkan 48 koleksi milik desainer di atas panggung Jakarta Fashion Week (JFW) 2020. Selain koleksi busananya yang menarik perhatian dengan tajuk ‘Aku dan Kain’, Oscar juga menggandeng sahabatnya sesama selebriti sebagai muse.

Terlihat tampil berjalan di runway dibuka dengan penampilan aktor Reza Rahadian. Kemudian dilanjutkan dengan beberapa penampilan model lainnya.

Penampilan berikutnya terlihat penyanyi cilik Naura, putri penyanyi Nola B3. Pantauan JawaPos.com, sang ibunda duduk di baris ketiga kursi bagian G sambil mendokumentasikan penampilan putri sulungnya itu.

Lalu muncul yang berikutnya penyanyi member JKT48, Adhisty Zara. Zara yang berperan dalam film Ratu Ilmu Hitam itu bergaya luwes mengenakan kain koleksi Oscar.

Muse lainnya adalah Rayi RAN. Penyanyi anggota grup musik RAN itu tampil cool di atas runway dengan disusul penampilan model lainnya. Ada pula muse lainnya yakni saudara kandung Oscar, yaitu Mario Lawalata. Penampilan mereka kemudian ditutup manis oleh duet penyanyi ibu dan anak, Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia.

1. Reza Rahadian

Reza Rahadian. (Dery Ridwansah/ JawaPos.com)

Tampil sebagai muse pembuka, Reza Rahadian mengenakan busana jumpsuit semi kemeja dengan kain motif geometris. Warnanya krem cokelat hijau muda.

2. Naura

Naura. (Dery Ridwansah/JawaPos.com)

Naura tampil manis dan percaya diri dengan mengenakan busana dari kain tenun biru muda. Pada bagian leher terbuat dari tali dan busana tersebut dibuat tangan lengan. Di akun Instagram, baik Naura dan ibundanya, Nola B3, mengucapkan terima kasih pada Oscar Lawalata atas kesempatannya.

3. Zara JKT48

Zara JKT48. (Dery Ridwansah/ JawaPos.com)

Zara menunjukkan kecintaanya pada kain. Dia mengenakan kain koleksi Oscar dengan gaya kemben dress baju panjang. Busana itu membuat Zara tampil anggun dengan rambut ikal terurai.

4. Rayi RAN

Rayi ‘RAN’. (Dery Ridwansah/JawaPos.com)

Rayi tampil dengan busana yang mirip seperti yang dipakai Oscar saat menutup penampilan koleksinya. Rayi pakai atasan kain lurik Jawa Tengah berwarna cokelat. Lalu dipadukan dengan celana palazo. Dan dia juga menghiasi lehernya dengan syal lurik.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani



Close Ads