alexametrics

Gaya Kasual Kate Middleton dengan Rompi Usai Lockdown

23 Juni 2020, 09:18:42 WIB

JawaPos.com – Sudah berbulan-bulan Kate Middleton hanya menyapa penggemar secara virtual karena pandemi Covid-19. Kini saatnya istri Pangeran William itu menyapa warga Inggris di luar istana. Bersama suaminya, Kate Middleton tetap menjaga jarak saat menyapa pemilik usaha toki roti.

Kate Middleton dan Pangeran William mengunjungi Smiths the Bakers di King’s Lynn, sebuah toko roti yang dibuka kembali setelah penutupan selama 11 minggu. Duke of Cambridge bertemu dengan pemilik Smiths the Bakers untuk membicarakan bagaimana pandemi Covid-19 sudah berdampak pada bisnis mereka.

Setelah itu, Kate Middleton melakukan kunjungan solonya sendiri, menghadiri Fakenham Garden Centre di Norfolk untuk bertemu dengan staf dan pemilik kebun. Kunjungan ini dilakukan Kate untuk mendengar pengalaman bagaimana mereka bertahan di tengah pandemi.

AARON CHOWN/GETTY IMAGES/Harper’s Bazaar

Dilansir dari Harper’s Bazaar, Selasa (23/6), gayanya santai dan kasual dengan rompi. Duchess Kate mengenakan kemeja Jaeger, celana Massimo Dutti, dan rompi empuk Fjällräven sormland. Dia menjaga alas kakinya tetap sederhana dengan mengenakan sepatu kets Superga.

Akun Instagram resmi Duke dan Duchess of Cambridge berbagi foto dari kunjungan individu pasangan tersebut. Tulisan itu menjelaskan, saat Kate mengunjungi dua lokasi bisnis UMKM independen untuk mendengar bagaimana mereka telah bisa bertahan dan bisa kembali ke era New Normal.

Dalam foto terlihat Kate Middleton dan suaminya tetap menjaga jarak 1-2 meter saat berbicara dengan pemilik toko. Inggris menjadi salah satu negara di Eropa yang juga terpukul akibat pandemi. Bahkan keluarga istana yakni Pangeran Charles juga sempat terinfeksi Covid-19.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

 

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani



Close Ads