alexametrics

Mulai Rp 20 Juta, Clutch dan Tas Hermes Preloved Laku Jelang Lebaran

23 Mei 2019, 14:17:27 WIB

JawaPos.com – Kaum hawa paling ingin berpenampilan sempurna apalagi menyambut Lebaran. Ajang kumpul keluarga dan kerabat membuat mereka merasa lebih gaya jika menggunakan sesuatu yang bermerek. Tak heran, tas label Hermes di ajang Irresistible Ramadhan persembahan Irresistible Bazaar tetap diburu pencinta tas.

Hadir di Pasaraya Blok M, sejak tanggal 21-29 Mei 2019, koleksi tas-tas preloved (second) berlabel Hermes, Louis Vuitton dan Chanel palong favorit diburu. Ternyata untuk Lebaran, tas berukuran mini atau mungil paling laris dicari.

“Paling banyak itu tas yang berukuran mungil atau mini ya. Karena sekarang perempuan ingin lebih simple, misalnya di dalamnya hanya dompet, HP, dan makeup. Lebih praktis daripada harus jinjing kan,” kata Founder of Irresistible Bazaar Marisa Tumbuan baru-baru ini.

Dia pun mengenakan tas Hermes Roulis yang mungil dengan tali sling. Menurutnya tas tersebut cocok digunakan untuk Lebaran.

“Lebaran kan lebih banyak silaturahmi ya, makanya memilih tas sebaiknya yang simple, praktis. Cocok banget dipadukan dengan kaftan,” jelas Marisa.

Clutch Paling Laku

Tak hanya tas berukuran mini, bagi kaum hawa yang ingin punya produk Hermes namun dengan harga terjangkau, mereka lebih memilih clutch atau dompet genggam. Sebab harga clutch Hermes preloved berkisar mulai Rp 20 jutaan.

“Clutch paling laku diburu ya. Karena mumgkin ingin yang simple saat Lebaran dengan kaftan atau tunik. Dan harganya tergantung ukuran, rata-rata mulai Rp 20 jutaan,” kata pemilik toko Melly Executive, Melly.

Sedangkan tas Hermes second dengan jenis Birkin atau Kelly dibanderol mulai Rp 80 jutaan hingga Rp 125 juta. Dia juga melayani siapapun yang ingin tukar tambah tas-tas branded.

“Lebaran identik dengan festive atau ajang kumpul-kumpul ya. Makanya tas ukuran mini atau clutch paling dicari. Kan bisa juga nantinya dipakai setelah Lebaran untuk hang out atau kongkow,” jelas Melly.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Close Ads