alexametrics

Ciptakan Ruangan Modern Serba Putih dengan Sentuhan Kayu

23 Maret 2019, 07:19:32 WIB

JawaPos.com – Interior rumah dengan nuansa yang serba putih akan terlihat lebih terang. Nuansa ‘clean’ seperti ini membuat sebuah ruangan menjadi lebih modern.

Tapi agar tak monoton, interior serba putih bisa dikombinasikan dengan nuansa tradisional. Yaitu dengan menampilkan perlengkapan dan ornamen rumah dari bahan-bahan kayu atau rotan.

“Saya membayangkan itu cocok untuk pasangan muda yang menikmati memiliki beberapa teman untuk makan malam, atau hanya menonton film malam yang nyaman,” ungkap  Allison Boesch dari Allie Boesch Designs dilansir dari My Domaine, Jumat (22/3).

dekorasi rumah, dekorasi ruangan, interior kayu,
(My Domaine)

Untuk interior dapur, carilah rak kayu terbuka minimalis yang bisa ditempel di tembok putih. Kemudian dihiasi dengan beberapa piring dan gelas kayu. Jika Anda menjamu tamu, disarankan untuk membeli keranjang buah vintage untuk mendandani potongan sajian favorit Anda.

Sementara ruang tamu Anda dapat menghiasinya dengan karpet. Untuk meningkatkan tampilan ruang, Allie suka menggabungkan item-item pengaruh bohemian dengan potongan-potongan vintage seperti meja kayu berukir untuk menambahkan jiwa ke ruang.

“Saya menghargai lapisan tekstur dan suka memasukkan unsur-unsur alami termasuk linen, nada kayu usang, dan bahan tenun,” katanya.

Jangan lupa membuka langit-langit kamar tidur Anda dengan memasang balok kayu di atas untuk menciptakan ruang yang lebih luas dan santai.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Inriyani Sembiring



Close Ads
Ciptakan Ruangan Modern Serba Putih dengan Sentuhan Kayu