alexametrics

Kolaborasi Bareng e-Commerce, 9 Desainer Usung 3 Tren Busana di JFW

22 November 2021, 09:52:01 WIB

JawaPos.com – Perhelatan pekan mode Jakarta Fashion Week 2022 akan menampilkan kolaborasi para desainer dengan sejumlah pihak. Salah satunya kolaborasi Lazada Indonesia bersama 9 desainer dengan tema Lazada Style Space Energy in Motion.

Show akan berlangsung selama tiga hari berturut-turut, dari tanggal 25-27 November 2021. Pecinta fashion dapat menikmati fashion show yang menampilkan tiga style berbusana yang berbeda-beda, dari Nadjani x Hijab Cantik, Gagne dan Nona, Vish by Never too Lavish, Reclays x TVF, Bespoke Jeans Lab, Heaven Lights, Geulis, dan Aleza.

“Kami mendukung talenta kreatif lokal dan industri fesyen Indonesia,” kata VP of Marketing Branding Strategist Lazada Indonesia Irene Inonu, secara daring baru-baru ini.

Menurutnya tema Energy in Motion untuk show tahun ini terinspirasi dari semangat para desainer yang tak ragu berinovasi. Mereka tetap berkarya dan beradaptasi mengikuti pergeseran tren industri fashion yang terjadi selama masa pandemi.

“Bagi kami, pagelaran ini merupakan sebuah perayaan atas industri fashion Indonesia yang tetap memilih untuk bergerak maju, meski dalam ruang dan situasi yang terbatas,” katanya.

Acara ini nantinya terdiri dari 3 runway fashion yang menampilkan gaya tren busana yang yang berbeda-beda. Apa saja?

Editor : Kuswandi

Reporter : Marieska Harya Virdhani




Close Ads