alexametrics

Bertangan Dingin, 5 Zodiak Ini Diakui Pandai Berkebun

22 Oktober 2019, 08:26:53 WIB

JawaPos.com – Banyak anggapan bahwa tanaman di rumah bisa tumbuh subur tergantung tangan dingin pemiliknya. Jempol dan jemari si ahli berkebun seakan memiliki keajaiban yang bisa membuat tanaman lebih subur. Sebab mereka melakukannya dengan semangat dan bahagia.

Tanaman bisa membuat lingkungan lebih indah, produksi oksigen bertambah, dan menambah keindahan. Dilihat dari ramalan rasi bintang, Pisces, Virgo, Libra, Aquarius, dan Cancer adalah zodiak yang punya bakat dalam berkebun seperti dilansir dari YourTango, Selasa (22/10).

Pisces

pisces,
Ilustrasi zodiak Pisces. (Kokoh Praba Wardani/JawaPos.com)

Tidak heran Pisces menyukai tanaman karena mereka senang memelihara dan merawat semua makhluk hidup. Mereka artistik di kebun dengan memutuskan jenis tanaman apa yang akan dimiliki. Pisces suka melihat langit, suasana alam, mendengarkan burung-burung dan berkebun.

Virgo

Virgo selalu bersemangat untuk belajar, termasuk tentang berkebun. Mulai dari apa yang harus ditanam, kapan, bagaimana menangani hama, sistem air, dan tata letak taman. Virgo selalu disiplin dan teratur dalam mengolah jadwal berkebun.

Libra

Ilustrasi zodiak Libra (Kokoh Praba Wardani/JawaPos.com)

Libra menyukai benda-benda cantik dan suka dengan bunga segar di rumah mereka. Libra menyukai taman. Mereka juga menyukai landscape, air mancur, dan sudut rumah yang indah agar bisa membaca atau bersantai.

Aquarius

Aquarius adalah salah satu zodiak yang suka menghabiskan sejumlah waktu di luar rumah. Ketika kembali ke rumah, berkebun adalah terapi bagi Aquarius. Berkebun menginspirasi imajinasinya dan membuat Aquarius menemukan cara-cara inovatif untuk melakukan kegiatan seperti menyiram atau memangkas. Salah satu tanaman yang disukainya adalah stroberi.

Cancer

Cancer selalu ingin punya kebun yang luas. Mereka suka bekerja dengan tanah, melihat perkembangan tunas, bisa memanen buah dan sayuran yang mereka tanam. Berkebun adalah terapi bagi Cancer. Cancer menyalurkan kreativitas dan menggunakan taman sebagai kanvas, yang menjadikannya sebuah karya seni hidup.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani



Close Ads