alexametrics
Buka Outlet Ke-11 di Masa Pandemi

U Ung Taiwanese Tea Rilis Produk dan Tampil Baru dengan Konsep Fun

22 Juni 2020, 15:06:30 WIB

JawaPos.com – Tren Kopi susu dari tahun 2017 mulai digemari oleh masyarakat umum di Indonesia. Kemungkinan bermula dari trigger film Filosofi Kopi yang diperankan oleh Chicco Jeriko dan berhasil booming dikalangan anak muda.

Namun, semakin hari tampaknya tren tersebut telah bergeser dan perlahan digantikan oleh tren Taiwanese Tea. Taiwanese Tea dikenal sebagai olahan minuman teh aromatik yang berasal dari Taiwan yang dikemas secara kekinian dengan berbagai variasi topping pada minumannya.

U Ung Tea termasuk salah satu brand yang turut memeriahkan tren Taiwanese Tea di Indonesia. U Ung Tea hadir menyuguhkan beberapa produk Taiwanese Tea dengan berbagai macam varian menu. Seperti Milk Tea, Topping Boba, Flavored Tea dan beberapa menu lain dengan berbagai macam rasa dan jenis topping.

Kehadiran U Ung Tea di Indonesia pertama kali pada awal tahun 2019. Outlet pertama U Ung Tea berlokasi di Sidoarjo, tepatnya di Lippo Plaza Lt. 1 Island dengan mengusung tema elegan-minimalis. U Ung Tea menggunakan konsep gerai dengan perpaduan warna soft dan simple yang didasari oleh warna putih, abu-abu, serta krem. Gerai U Ung Tea di Lippo Plaza ini, menjadikan langkah awal untuk melakukan ekspansi secara agresif di kota-kota lainnya.

Ilustrasi suasana U Ung Tea hadir menyuguhkan beberapa produk Taiwanese Tea dengan berbagai macam varian menu. (Istimewa)

Sepanjang tahun 2019, U Ung Tea terus melakukan ekspansi di berbagai kota hingga berhasil membuka total 10 gerai yang tersebar di Indonesia. Diantaranya berada di Jawa Timur, Jawa Tengah, hingga di Banjarbaru (Kalimantan Selatan).

Pada pertengahan bulan Juni 2020, meski sedang memasuki masa pandemi, pergerakan U Ung Tea dalam ekspansi tetap dilakukan dengan optimistis. Kali ini U Ung Tea membuka cabang gerai baru di Surabaya, tepatnya di Royal Plaza Lantai 3 Ok5 – 03, 05. Ada hal yang berbeda pada pembukaan gerai barunya. U Ung Tea hadir dengan konsep gerai yang lebih fresh dan berani.
Konsep kali ini terlihat elegan, fun, dan friendly. Gerai U Ung Tea cabang Royal Plaza di desain dengan dominasi warna merah maroon dan dipenuhi dengan ornamen maskot kebanggaan U Ung Tea. Maskot tersebut terinspirasi dari lambang tetesan air.

Ilustrasi suasana gerai U Ung Tea . (Istimewa)

Pembukaan gerai U Ung Tea di Royal Plaza akan dilangsungkan dengan rangkaian soft opening pada 20 – 24 Juni 2020. Dalam rangka soft opening tersebut, akan diadakan pula rilis produk baru, yaitu “Citrus Sour Plum”. Produk tersebut merupakan variasi minuman baru dengan bahan dasar lemonade dan dried plum. Pada soft opening ini, nantinya akan diberikan promo potongan harga 40% untuk pembelian melalui metode dine-in. Pembukaan gerai di Royal Plaza merupakan langkah pertama U Ung Tea pada tahun 2020 sebelum membuka gerai cabang lain di beberapa kota selanjutnya.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : ARM



Close Ads