alexametrics

Seruput Thai Tea Kekinian Raih 5 Khasiatnya

22 Januari 2019, 13:05:58 WIB

JawaPos – Minuman teh asal Thailand atau Thai Tea saat ini tengah digemari masyarakat. Minuman ini mulai viral sejak tahun lalu. Sekilas memang nampak seperti teh susu dan teh tarik. Namun perbedaannya ada pada daun tehnya yang asli dari Thailand.

Dilansir dari Organic Facts, Selasa (22/1), teh khusus dari Thailand ini merupakan sumber gula, protein, dan lemak yang baik, tergantung pada cara menyiapkan minuman ini. Ada juga kandungan antioksidan penting dan bahan aktif dalam daun teh yang meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. Tak hanya menyegaran, ada sejumlah manfaat yang bisa dimabil dari Tahi Tea, apa saja?

Mencegah Kanker

Seperti halnya banyak teh hitam, Thai Tea memiliki sejumlah antioksidan kuat yang dapat membantu mengurangi stres oksidatif dan mencegah efek negatif dari radikal bebas dalam tubuh.

Turunkan Berat Badan

Minuman ini bisa sangat mengenyangkan, dan kafein dapat menekan rasa lapar. Sehingga akan mencegah makan berlebihan dan membantu menurunkan berat badan.

Energi

Kafein adalah cara terbaik untuk meningkatkan metabolisme dan tingkat energi secara keseluruhan, membantu membakar lebih banyak lemak dan menjadi lebih aktif.

Kesehatan Jantung

Penelitian telah menunjukkan bahwa varietas teh hitam dapat membantu melindungi integritas pembuluh darah dan arteri, yang menurunkan risiko aterosklerosis, serangan jantung, dan stroke.

Asma

Studi pada teh ini menemukan bahwa itu dapat menenangkan peradangan di tenggorokan dan mencegah iritasi dan reaksi alergi, bersama dengan gejala asma.

Mengingat khasiatnya, Tahi te memang dianggap unik. Tingginya animo masyarakat dalam mengikuti tren jajanan kekinian tersebut dipandang sebagai sebuah peluang usaha yang dapat menghasilkan bahkan menjadi sebuah investasi.

Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya bisnis makanan atau minuman berdiri memanfaatkan peluang dari tingginya animo pasar yang tidak ingin ketinggalan tren inovasi jajanan kekinian. Salah satu minuman Thai Tea adalah HIY Thai Tea.

Minuman teh kekinian ini menggunakan daun teh asli impor dari Thailand untuk menjaga kualitas rasanya. Jika harga normal paket usaha minuman yang menguntungkan ini dibanderol Rp10 juta, maka khusus bulan Januari ini tersedia diskon besa Rp 4,9 Juta saja. Daun Thai Tea memiliki ciri khas teh asal Thailand seperti teh hitam.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani



Close Ads
Seruput Thai Tea Kekinian Raih 5 Khasiatnya